Connect With Us

Viral! Maling Motor Beraksi Siang Bolong di Cisoka

Mohamad Romli | Rabu, 30 Oktober 2019 | 10:02

Detik-detik dua kawanan maling motor di minimarket di Cisoka terekam kamera pengawas (CCTV). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian sepeda motor kembali terjadi di Tangerang. Kali ini, maling beraksi di sebuah minimarket di Cisoka. Detik-detik pencurian itu terekam kamera pengawas (CCTV) toko.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, seorang perempuan mengenakan pakaian seragam pegawai negeri sipil turun dari sepeda motor matiknya. Kemudian ia masuk ke toko.

Selang dua menit kemudian, pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor matik datang ke lokasi. Pelaku yang dibonceng langsung membobol kunci motor korban. Sementara satu pelaku lainnya tetap diatas motor sambil memperhatikan aksi tersebut.

Aksi ini terbilang nekat, karena dalam rekaman CCTV itu, tampak ada warga di luar toko. Pelaku pun tampak sempat berpura-pura meninggalkan sepeda motor itu beberapa saat sambil memperhatikan situasi sekitar.

Dalam hitungan detik, pelaku kembali memasukkan kunci yang diduga letter T ke kunci motor korban, kemudian bergegas memacu sepeda motor curiannya tersebut.

Penelusuran TangerangNews, peristiwa itu terjadi di Alfamart Kampung Secang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Korban adalah seorang guru bernama Neni.

 

"Peristiwanya terjadi kemarin, saat saya mau berbelanja batu baterai di Alfamart Secang, sekitar jam 12 siang," ujar Neni kepada TangerangNews, Rabu (30/10/2019).

Neni mengaku syok saat keluar dari toko namun mendapatkan sepeda motor Honda Beat nopol A-3083-VG miliknya sudah tidak ada di parkiran.

"Saya langsung teriak-teriak motor saya hilang, lalu lari ke dalam toko. Karyawan toko lalu mengecek CCTV, ternyata benar motor saya dicuri," tambahnya.

Peristiwa itu, lanjut dia, sudah dilaporkan ke Polsek Cisoka. Kini, ia mengharapakan polisi segera menangkap pelaku.

"Saya berharap pelakunya segera tertangkap dan motor saya bisa kembali," pungkasnya.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill