Connect With Us

Viral! Maling Motor Beraksi Siang Bolong di Cisoka

Mohamad Romli | Rabu, 30 Oktober 2019 | 10:02

| Dibaca : 5688

Detik-detik dua kawanan maling motor di minimarket di Cisoka terekam kamera pengawas (CCTV). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian sepeda motor kembali terjadi di Tangerang. Kali ini, maling beraksi di sebuah minimarket di Cisoka. Detik-detik pencurian itu terekam kamera pengawas (CCTV) toko.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, seorang perempuan mengenakan pakaian seragam pegawai negeri sipil turun dari sepeda motor matiknya. Kemudian ia masuk ke toko.

Selang dua menit kemudian, pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor matik datang ke lokasi. Pelaku yang dibonceng langsung membobol kunci motor korban. Sementara satu pelaku lainnya tetap diatas motor sambil memperhatikan aksi tersebut.

Aksi ini terbilang nekat, karena dalam rekaman CCTV itu, tampak ada warga di luar toko. Pelaku pun tampak sempat berpura-pura meninggalkan sepeda motor itu beberapa saat sambil memperhatikan situasi sekitar.

Dalam hitungan detik, pelaku kembali memasukkan kunci yang diduga letter T ke kunci motor korban, kemudian bergegas memacu sepeda motor curiannya tersebut.

Penelusuran TangerangNews, peristiwa itu terjadi di Alfamart Kampung Secang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Korban adalah seorang guru bernama Neni.

 

"Peristiwanya terjadi kemarin, saat saya mau berbelanja batu baterai di Alfamart Secang, sekitar jam 12 siang," ujar Neni kepada TangerangNews, Rabu (30/10/2019).

Neni mengaku syok saat keluar dari toko namun mendapatkan sepeda motor Honda Beat nopol A-3083-VG miliknya sudah tidak ada di parkiran.

"Saya langsung teriak-teriak motor saya hilang, lalu lari ke dalam toko. Karyawan toko lalu mengecek CCTV, ternyata benar motor saya dicuri," tambahnya.

Peristiwa itu, lanjut dia, sudah dilaporkan ke Polsek Cisoka. Kini, ia mengharapakan polisi segera menangkap pelaku.

"Saya berharap pelakunya segera tertangkap dan motor saya bisa kembali," pungkasnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

TANGSEL
Longsor Sampah Cipeucang, Fraksi Gerindra-PAN Tangsel Bereaksi Keras

Longsor Sampah Cipeucang, Fraksi Gerindra-PAN Tangsel Bereaksi Keras

Rabu, 27 Mei 2020 | 21:19

TANGERANGEWS.com-Insiden longsornya sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang disorot Fraksi Gerindra-PAN Dewan Perwakilan Rakyat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein