Connect With Us

Viral! Maling Motor Beraksi Siang Bolong di Cisoka

Mohamad Romli | Rabu, 30 Oktober 2019 | 10:02

| Dibaca : 5456

Detik-detik dua kawanan maling motor di minimarket di Cisoka terekam kamera pengawas (CCTV). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian sepeda motor kembali terjadi di Tangerang. Kali ini, maling beraksi di sebuah minimarket di Cisoka. Detik-detik pencurian itu terekam kamera pengawas (CCTV) toko.

Dalam video yang beredar di media sosial itu, seorang perempuan mengenakan pakaian seragam pegawai negeri sipil turun dari sepeda motor matiknya. Kemudian ia masuk ke toko.

Selang dua menit kemudian, pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor matik datang ke lokasi. Pelaku yang dibonceng langsung membobol kunci motor korban. Sementara satu pelaku lainnya tetap diatas motor sambil memperhatikan aksi tersebut.

Aksi ini terbilang nekat, karena dalam rekaman CCTV itu, tampak ada warga di luar toko. Pelaku pun tampak sempat berpura-pura meninggalkan sepeda motor itu beberapa saat sambil memperhatikan situasi sekitar.

Dalam hitungan detik, pelaku kembali memasukkan kunci yang diduga letter T ke kunci motor korban, kemudian bergegas memacu sepeda motor curiannya tersebut.

Penelusuran TangerangNews, peristiwa itu terjadi di Alfamart Kampung Secang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Korban adalah seorang guru bernama Neni.

 

"Peristiwanya terjadi kemarin, saat saya mau berbelanja batu baterai di Alfamart Secang, sekitar jam 12 siang," ujar Neni kepada TangerangNews, Rabu (30/10/2019).

Neni mengaku syok saat keluar dari toko namun mendapatkan sepeda motor Honda Beat nopol A-3083-VG miliknya sudah tidak ada di parkiran.

"Saya langsung teriak-teriak motor saya hilang, lalu lari ke dalam toko. Karyawan toko lalu mengecek CCTV, ternyata benar motor saya dicuri," tambahnya.

Peristiwa itu, lanjut dia, sudah dilaporkan ke Polsek Cisoka. Kini, ia mengharapakan polisi segera menangkap pelaku.

"Saya berharap pelakunya segera tertangkap dan motor saya bisa kembali," pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Senin, 11 November 2019 | 10:52

TANGERANGNEWS.com-Sandiaga Uno bersama para aktivis kemanusiaan membentuk aplikasi Relawan Siaga untuk membantu masyarakat, baik yang

TEKNO
IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Rabu, 6 November 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pengguna layanan Indosat semakin dimanja dengan kemudahan membeli kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo secara online.

BANDARA
45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

45 Calon Jemaah Ditipu, Pelaku Agen Travel Umrah Gadungan Dibekuk

Selasa, 12 November 2019 | 16:33

TANGERANGNEWS.com—Polisi membekuk wanita berinisial A alias Y, 34, asal Bontang Kalimantan Timur karena diduga sebagai pemilik agen travel umrah gadungan.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro