Connect With Us

Maling Motor di Pasar Lama Babak Belur Dihajar Warga

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 3 Oktober 2019 | 17:22

| Dibaca : 3785

Seorang maling yang hendak mencuri sepeda motor di Jalan Kali Pasir dekat pusat kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang, babak belur dipukuli warga, Kamis (3/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Seorang maling yang gagal menggasak sepeda motor di Jalan Kali Pasir dekat pusat kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang babak belur dipukuli warga, Kamis (3/10/2019)

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Terduga maling itu sudah dibawa ke Polsek Tangerang dengan wajah terluka.

Diceritakan Doyok, tukang parkir di kawasan Jalan Kali Pasir, seorang pria tak dikenal awalnya berupaya maling motor.

"Awalnya maling itu dorong-dorong motor. Terus saya kejar, malah saya dipukul," ujarnya kepada TangerangNews.

Satu unit sepeda motor jenis matik yang terparkir di kawasan Jalan Kali Pasir didorong oleh pelaku.

Doyok kemudian curiga saat melihat pelaku. Ia lantas mengejar dan memergoki pelaku yang sedang mendorong sepeda motor itu.

"Ketika saya kejar, motornya ditinggal, dijatuhin. Pelakunya kabur. Tapi saya sama warga berhasil menangkapnya," ungkapnya.

BAcA JUGA:

Doyok menuturkan pelaku berhasil ditangkap. Pelaku sempat dipukuli warga hingga wajahnya babak belur. Setelah itu, pelaku digelandang ke kantor polisi.

"Sudah dibawa pelakunya sama polisi. Barang bukti motornya juga sudah dibawa," katanya.

Doyok menambahkan, kawasan Kali Pasir rawan pencurian sepeda motor. Ia pun mengimbau kepada pengunjung kawasan kuliner Pasar Lama untuk berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.

"Saya harus lebih waspada lagi. Karena di sini sering hilang motor. Kemarin saja sudah dua motor yang dicuri," pungkasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews