Connect With Us

Ingin Interaksi Langsung dengan Warga, Kapolresta Tangerang Sebar Nomor Ponsel

Maya Sahurina | Kamis, 7 November 2019 | 09:05

| Dibaca : 764

Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi saat memberikan arahan kepada anggotanya, Rabu (6/11/2019) malam. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang AKBP H. Ade Ary Syam Indradi memerintahkan seluruh jajarannya untuk menyebarluaskan nomor telepon genggamnya ke masyarakat. Hal itu, kata dia, agar seluruh elemen masyarakat dapat langsung berinteraksi dengannya.

"Sebarkan nomor handphone saya 08119981998," kata Ade saat memberikan arahan kepada anggota dari Satuan Reskrim dan Resnarkoba di Kawasan Lavon, Alam Sutera, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/11/2019) malam.

BACA JUGA:

Ade menyebut, akan bertanya kepada masyarakat untuk memastikan masyarakat sudah memiliki nomor telepon genggamnya. Dia menjelaskan, membagikan nomor telepon genggam adalah salah satu cara membangun komunikasi dengan masyarakat.

Dikatakannya, apabila masyarakat sudah memiliki nomor telepon genggamnya, maka dapat segera langsung melapor atau mengadu. Dengan demikian, dapat mempercepat proses pelayanan.

"Dengan begitu, dalam situasi tertentu masyarakat dapat bisa dengan segera melapor," kata dia.

Ade menyatakan, seluruh anggota dari satuan apa pun memiliki kewajiban untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Salah satu caranya, kata dia, adalah dengan memberi nomor telepon genggam ke masyarakat.(MRI/RGI)

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

BISNIS
Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri