Connect With Us

Ingin Interaksi Langsung dengan Warga, Kapolresta Tangerang Sebar Nomor Ponsel

Maya Sahurina | Kamis, 7 November 2019 | 09:05

| Dibaca : 699

Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi saat memberikan arahan kepada anggotanya, Rabu (6/11/2019) malam. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang AKBP H. Ade Ary Syam Indradi memerintahkan seluruh jajarannya untuk menyebarluaskan nomor telepon genggamnya ke masyarakat. Hal itu, kata dia, agar seluruh elemen masyarakat dapat langsung berinteraksi dengannya.

"Sebarkan nomor handphone saya 08119981998," kata Ade saat memberikan arahan kepada anggota dari Satuan Reskrim dan Resnarkoba di Kawasan Lavon, Alam Sutera, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/11/2019) malam.

BACA JUGA:

Ade menyebut, akan bertanya kepada masyarakat untuk memastikan masyarakat sudah memiliki nomor telepon genggamnya. Dia menjelaskan, membagikan nomor telepon genggam adalah salah satu cara membangun komunikasi dengan masyarakat.

Dikatakannya, apabila masyarakat sudah memiliki nomor telepon genggamnya, maka dapat segera langsung melapor atau mengadu. Dengan demikian, dapat mempercepat proses pelayanan.

"Dengan begitu, dalam situasi tertentu masyarakat dapat bisa dengan segera melapor," kata dia.

Ade menyatakan, seluruh anggota dari satuan apa pun memiliki kewajiban untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Salah satu caranya, kata dia, adalah dengan memberi nomor telepon genggam ke masyarakat.(MRI/RGI)

OPINI
Mengantisipasi Peredaran Hoax &  Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Mengantisipasi Peredaran Hoax & Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis, 7 November 2019 | 20:20

Hoax dan fake news dua hal yang harus diantisipasi saat berlangsung perhelatan politik, salah satunya Pilkada. Artikel ini mencoba menelaah kedua hal

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

BANTEN
Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon-Billboard di Serang Roboh

Rabu, 13 November 2019 | 14:54

Serang - Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Serang, Banten. Pohon hingga billboard roboh diterjang angin kencang.

TANGSEL
Tangsel & Jaksel Kerjasama Berantas Demam Berdarah

Tangsel & Jaksel Kerjasama Berantas Demam Berdarah

Selasa, 12 November 2019 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melanjutkan pertemuan kedua bersama dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Jaksel) dalam upaya memberantas sarang nyamuk di Pondok Betung, Pondok Aren, Selasa (12/11/2019).

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro