Connect With Us

Calon Kades Tidak Lolos, Warga Teluknaga Kembali Aksi

Maya Sahurina | Kamis, 7 November 2019 | 15:50

| Dibaca : 4505

Tim dari calon kepala desa yang gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi kembali berunjuk rasa di Kecamatan Teluknaga. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan Warga Teluknaga kembali menggelar aksi unjuk rasa sebagai bentuk protes, lantaran calon kepala desa yang mereka dukung gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi.

Para pendukung itu melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kecamatan Teluknaga. Mereka juga membawa alat peraga bertuliskan "Pak Camat Kami Minta Keadilan. Aparat Jangan Mau Diintimidasi,  Tolak Tahapan Pilkades dan Kami Minta Keadilan", Kamis, (7/11/2019).

Tim dari calon kepala desa yang gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi kembali berunjuk rasa di Kecamatan Teluknaga.

Koordinator aksi, Ahmad, dalam orasinya menyatakan pelaksanaan tahapan Pilkades Desa Pangkalan Cacat Hukum. Selain itu, Tim Seleksi Balon Kades/ICD (Institute For Comunity Development) dinilai tidak profesional.

Baca Juga :

 

“Tuntutan kami sebagai pendukung adalah meminta kepada penitia agar menunda penetapan dan pengundian nomer pasangan calon kades, ini adalah aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, aksi unjuk rasa yang digelar warga berlangsung tertib.

"Unjuk rasa berjalan tertib dan tidak ada keributan, Polisi dan TNI terlihat menjaga keamanan di area sekitar agar berjalan kondusif," pungkasnya.(RMI/HRU)

SPORT
Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Al Makmur Tangerang Lolos ke Final LSN Seri Nasional 2019

Kamis, 7 November 2019 | 18:45

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Makmur Tangerang menorehkan catatan baru. Skuat yang mewakili Banten di Liga

BISNIS
Kinerja Membaik,  Waskita Karya Raih 3 Penghargaan

Kinerja Membaik, Waskita Karya Raih 3 Penghargaan

Sabtu, 9 November 2019 | 22:44

Jakarta, - PT Waskita Karya (Persero) Tbk mendapatkan tiga penghargaan dari BUMN Track di ajang ‘7th BUMN Branding and Marketing Award 2019’.

BANTEN
Kebakaran Pasar Baros, 250 Kios dan Gedung Polsek Terbakar

Kebakaran Pasar Baros, 250 Kios dan Gedung Polsek Terbakar

Minggu, 10 November 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Pasar Baros, Kabupaten Serang petang tadi sekitar pukul 17.30 WIB terbakar. 250 kios dan sebagian bangunan Polsek Baros turur dilalap si jago merah.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro