Connect With Us

Calon Kades Tidak Lolos, Warga Teluknaga Kembali Aksi

Maya Sahurina | Kamis, 7 November 2019 | 15:50

| Dibaca : 5053

Tim dari calon kepala desa yang gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi kembali berunjuk rasa di Kecamatan Teluknaga. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan Warga Teluknaga kembali menggelar aksi unjuk rasa sebagai bentuk protes, lantaran calon kepala desa yang mereka dukung gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi.

Para pendukung itu melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kecamatan Teluknaga. Mereka juga membawa alat peraga bertuliskan "Pak Camat Kami Minta Keadilan. Aparat Jangan Mau Diintimidasi,  Tolak Tahapan Pilkades dan Kami Minta Keadilan", Kamis, (7/11/2019).

Tim dari calon kepala desa yang gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi kembali berunjuk rasa di Kecamatan Teluknaga.

Koordinator aksi, Ahmad, dalam orasinya menyatakan pelaksanaan tahapan Pilkades Desa Pangkalan Cacat Hukum. Selain itu, Tim Seleksi Balon Kades/ICD (Institute For Comunity Development) dinilai tidak profesional.

Baca Juga :

 

“Tuntutan kami sebagai pendukung adalah meminta kepada penitia agar menunda penetapan dan pengundian nomer pasangan calon kades, ini adalah aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, aksi unjuk rasa yang digelar warga berlangsung tertib.

"Unjuk rasa berjalan tertib dan tidak ada keributan, Polisi dan TNI terlihat menjaga keamanan di area sekitar agar berjalan kondusif," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

NASIONAL
Viral, Mobil Wapres Isi Bahan Bakar dengan Jeriken

Viral, Mobil Wapres Isi Bahan Bakar dengan Jeriken

Sabtu, 11 Juli 2020 | 16:37

TANGERANGNEWS.com-Dunia maya (media sosial) diramaikan oleh

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi