Connect With Us

Calon Kades Tidak Lolos, Warga Teluknaga Kembali Aksi

Maya Sahurina | Kamis, 7 November 2019 | 15:50

| Dibaca : 4968

Tim dari calon kepala desa yang gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi kembali berunjuk rasa di Kecamatan Teluknaga. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Puluhan Warga Teluknaga kembali menggelar aksi unjuk rasa sebagai bentuk protes, lantaran calon kepala desa yang mereka dukung gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi.

Para pendukung itu melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kecamatan Teluknaga. Mereka juga membawa alat peraga bertuliskan "Pak Camat Kami Minta Keadilan. Aparat Jangan Mau Diintimidasi,  Tolak Tahapan Pilkades dan Kami Minta Keadilan", Kamis, (7/11/2019).

Tim dari calon kepala desa yang gagal lolos tes tertulis atau uji komptensi kembali berunjuk rasa di Kecamatan Teluknaga.

Koordinator aksi, Ahmad, dalam orasinya menyatakan pelaksanaan tahapan Pilkades Desa Pangkalan Cacat Hukum. Selain itu, Tim Seleksi Balon Kades/ICD (Institute For Comunity Development) dinilai tidak profesional.

Baca Juga :

 

“Tuntutan kami sebagai pendukung adalah meminta kepada penitia agar menunda penetapan dan pengundian nomer pasangan calon kades, ini adalah aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, aksi unjuk rasa yang digelar warga berlangsung tertib.

"Unjuk rasa berjalan tertib dan tidak ada keributan, Polisi dan TNI terlihat menjaga keamanan di area sekitar agar berjalan kondusif," pungkasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri