Connect With Us

Cari Atlet Berbakat, Curug Gelar Pekan Olahraga

Muhamad Heru | Sabtu, 16 November 2019 | 17:22

| Dibaca : 583

Pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan Curug. (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam). Berbagai cabang olahraga dilombakan dalam event yang dihelat selama dua hari di sekitar area kantor kecamatan.

Cabang Olahraga yang dilombakan seperti perlombaan bola volly, catur, taekwondo, bulutangkis, tenis meja, karate, dan senam.

Tim peserta di Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan Curug.

Tim peserta di Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan Curug.

Sekitar 800 para peserta mengikuti perlombaan tersebut. Peserta berasal dari unsur perwakilan desa, kelurahan, pelajar sekolah, komunitas dan umum. 

Panitia Pekan Olahraga Kecamatan Curug Agus Budi Aji mengatakan kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya di selenggarakan di Tingkat Kecamatan.

Panitia Pekan Olahraga Kecamatan Curug Agus Budi Aji saat diwawancarai awak media.

Tujuan kegiatan ini, kata dia, untuk mempromosikan olahraga, mencari bibit-bibit atlet di Kecamatan Curug untuk jenjang berikutnya dalam event tingkat kabupaten dan provinsi.

"Kami mempersiapkan atlet-atlet muda kita ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga melalui kegiatan ini, semakin banyak muncul pegiat-pegiat olahraga di masyarakat dan meraih prestasi di setiap cabang olahraga," katanya, Sabtu (16/11/2019).

Ia berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya.

Baca Juga :

"Mudah-mudah juga kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang," tambahnya.

Camat Curug Supriyadi saat memberikan sambutannya di Pekan Olahraga Kecamatan Curug.

Sementara itu Camat Curug Supriyadi mengatakan, kegiatan ini adalah upaya meningkatkan kesehatan di masyarakat, dan menggali potensi para atlet.

Selain itu, kegiatan ini juga upaya umembangun kerjasama dan kebersamaan masyarakat, untuk mewujudkan Curug menuju Tangerang Gemilang.

"Alhamdulillah Kecamatan Curug ini pernah menjadi juara umum di Tahun 2017. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, para atlet bersemangat dan merasa dibina, merasa diperhatikan, sehingga nanti pada saat dibutuhkan untuk membela kecamatan Curug, dapat menampilkan prestasi yang baik." ungkapnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

KAB. TANGERANG
Upacara Kemerdekaan di Tangerang Berlangsung Hikmat

Upacara Kemerdekaan di Tangerang Berlangsung Hikmat

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:47

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Tangerang berlangsung dengan lancar dan hikmat.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

KOTA TANGERANG
Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Kasbilal, salah satu veteran perang di Kota Tangerang membagikan kisah hidupnya selama menjadi pejuang kemerdekaan, dalam Grup 1 Komando Pasukan Sandi Yudha (Kopassandha)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill