Connect With Us

Cari Atlet Berbakat, Curug Gelar Pekan Olahraga

Muhamad Heru | Sabtu, 16 November 2019 | 17:22

| Dibaca : 508

Pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan Curug. (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam). Berbagai cabang olahraga dilombakan dalam event yang dihelat selama dua hari di sekitar area kantor kecamatan.

Cabang Olahraga yang dilombakan seperti perlombaan bola volly, catur, taekwondo, bulutangkis, tenis meja, karate, dan senam.

Tim peserta di Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan Curug.

Tim peserta di Kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan Curug.

Sekitar 800 para peserta mengikuti perlombaan tersebut. Peserta berasal dari unsur perwakilan desa, kelurahan, pelajar sekolah, komunitas dan umum. 

Panitia Pekan Olahraga Kecamatan Curug Agus Budi Aji mengatakan kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya di selenggarakan di Tingkat Kecamatan.

Panitia Pekan Olahraga Kecamatan Curug Agus Budi Aji saat diwawancarai awak media.

Tujuan kegiatan ini, kata dia, untuk mempromosikan olahraga, mencari bibit-bibit atlet di Kecamatan Curug untuk jenjang berikutnya dalam event tingkat kabupaten dan provinsi.

"Kami mempersiapkan atlet-atlet muda kita ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga melalui kegiatan ini, semakin banyak muncul pegiat-pegiat olahraga di masyarakat dan meraih prestasi di setiap cabang olahraga," katanya, Sabtu (16/11/2019).

Ia berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya.

Baca Juga :

"Mudah-mudah juga kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang," tambahnya.

Camat Curug Supriyadi saat memberikan sambutannya di Pekan Olahraga Kecamatan Curug.

Sementara itu Camat Curug Supriyadi mengatakan, kegiatan ini adalah upaya meningkatkan kesehatan di masyarakat, dan menggali potensi para atlet.

Selain itu, kegiatan ini juga upaya umembangun kerjasama dan kebersamaan masyarakat, untuk mewujudkan Curug menuju Tangerang Gemilang.

"Alhamdulillah Kecamatan Curug ini pernah menjadi juara umum di Tahun 2017. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, para atlet bersemangat dan merasa dibina, merasa diperhatikan, sehingga nanti pada saat dibutuhkan untuk membela kecamatan Curug, dapat menampilkan prestasi yang baik." ungkapnya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab