Connect With Us

7 Pejabat Eselon II di Pemkab Tangerang Dilantik

Maya Sahurina | Senin, 18 November 2019 | 10:46

| Dibaca : 519

Pelantikan tujuh pejabat eselon II oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di ruang lingkup Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, di Gedung Pendopo Bupati, Senin (18/11/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik tujuh pejabat eselon II di ruang lingkup Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, di Gedung Pendopo Bupati, Senin (18/11/2019).

Zaki menyampaikan mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam upaya menata, memperbaiki program pembangunan di Kabupaten Tangerang. Untuk itu dia berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik. 

BACA JUGA:

"Mutasi dan rotasi ini sebagai bentuk pemenuhan formasi pada lingkup Kabupaten Tangerang. Semoga amanah," ujar Zaki.

Adapun ketujuh pejabat tersebut diantaranya Hendar Herawan menempati posisi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM), yang sebelumnya menjabat Camat Cikupa.

Ahmad Hidayat sebelumnya menjabat Sekban BPKAD, saat ini menjabat Kepala BPKAD. Jaenudin menjabat kepala Dinas Perikanan yang sebelumnya menjabat Inspektur 4.

Asep Jatmika menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. Asep Suherman menjabat sebagai Sekretaris Dewan Setwan, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Persidangan.

Ujata Sudrajat menjabat Kepala Dinas Sosial yang sebelumnya menjabat Camat Pakuhaji. Kemudian, Bambang Sapto menjabat Kepala Badan Penanggulangam Bencana Daerah (BPBD).(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Usai Renggut Nyawa Anaknya, Ardiansyah Juga Coba Bunuh Diri

Usai Renggut Nyawa Anaknya, Ardiansyah Juga Coba Bunuh Diri

Senin, 16 Desember 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Ardiansyah, 31, tega menghabisi anaknya, Arsyah, 5, di dalam sebuah kontrakan, Jalan AMD Manunggal X, Kelurahan Kedaung

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri