Connect With Us

7 Pejabat Eselon II di Pemkab Tangerang Dilantik

Maya Sahurina | Senin, 18 November 2019 | 10:46

| Dibaca : 675

Pelantikan tujuh pejabat eselon II oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di ruang lingkup Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, di Gedung Pendopo Bupati, Senin (18/11/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik tujuh pejabat eselon II di ruang lingkup Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, di Gedung Pendopo Bupati, Senin (18/11/2019).

Zaki menyampaikan mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam upaya menata, memperbaiki program pembangunan di Kabupaten Tangerang. Untuk itu dia berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik. 

BACA JUGA:

"Mutasi dan rotasi ini sebagai bentuk pemenuhan formasi pada lingkup Kabupaten Tangerang. Semoga amanah," ujar Zaki.

Adapun ketujuh pejabat tersebut diantaranya Hendar Herawan menempati posisi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM), yang sebelumnya menjabat Camat Cikupa.

Ahmad Hidayat sebelumnya menjabat Sekban BPKAD, saat ini menjabat Kepala BPKAD. Jaenudin menjabat kepala Dinas Perikanan yang sebelumnya menjabat Inspektur 4.

Asep Jatmika menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. Asep Suherman menjabat sebagai Sekretaris Dewan Setwan, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Persidangan.

Ujata Sudrajat menjabat Kepala Dinas Sosial yang sebelumnya menjabat Camat Pakuhaji. Kemudian, Bambang Sapto menjabat Kepala Badan Penanggulangam Bencana Daerah (BPBD).(RAZ/RGI)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi