Connect With Us

Meriahkan HUT Kabupaten Tangerang, LDII Ajak Ratusan Pesepeda Gowes Sehat

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 8 Desember 2019 | 22:24

Gowes Sepeda Sehat yang digelar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tangerang dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-76 tahun. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tangerang turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-76 tahun dengan berbagai kegiatan, salah satunya Gowes Sepeda Sehat.

Event yang diinisiasi oleh Mbahman Gowes Sejagat (MGS), salah satu komunitas sepeda LDII ini, diikuti 400 pegowes se-Kabupaten Tangerang di Kecamatan Solear, pada Minggu (8/12/2019).

BACA JUGA:

Ketua Mbahman Gowes Sejagat (MGS) Kabupaten Tangerang Tekas menegaskan, melalui komunitas sepeda ini pihaknya ingin mengajak generasi muda untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta menjauhi perilaku negatif seperti narkoba dan tawuran.

“Agar mereka terus berpikir dan berprilaku positif , karena mereka asset Tangerang, asset Bangsa yang harus diselamatkan,” jelasnya.

Sementara, Ketua LDII Kabupaten Tangerang Dadan Mardiana menambahkan, LDII sangat memberikan perhatian yang khusus untuk pembinaan generasi muda melalui giat lomba bidang olahraga, keilmuan maupun kemandirian bagi generasi muda Tangerang.

“Ini merupakan bagian dari grand program LDII yaitu membangun sumber daya manusia professional religius yang dikembangkan melalui Tri Program 3K (Karya, Kontribusi dan Komunikasi). Jadi dengan  pemahaman agama yang benar dan saling toleransi yang tinggi, proses pembangunan menuju Tangerang Gemilang akan semakin mudah untuk diwujudkan,” katanya.

Ke depan, LDII Kabupaten Tangerang siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam bentuk kegiatan apapun. Organisasi kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang menghiasi dinamika Geliat Kabupaten Tangerang mewujudkan Kabupaten Tangerang yang Gemilang.

Untuk diketahui, kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Kota Tangerang yang diwakili Ipda Rawi, Kanit Binmas Polres Kota Tangerang. Hadir juga Agus Supriyatna, Anggota DPRD Propinsi Banten, Ketua MGS Pusat Teteng Jumara, tokoh masyarakat Tangerang dan Muspika Kecamatan Solear.(RAZ/RGI)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill