Connect With Us

Zaki Buka Tangerang Gemilang Festival

Maya Sahurina | Selasa, 24 Desember 2019 | 19:38

| Dibaca : 814

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat diwawancarai awak media, Selasa (24/12/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang yang jatuh pada 27 Desember dibuka Bupati Tangerang, Selasa (24/12/2019) sore.

Zaki membuka kegiatan bertajuk Tangerang Gemilang Festival itu di area pameran dan wahana permainan anak-anak di area pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa.

Tahun 2019 ini, Kabupaten Tangerang merayakan hari jadinya ke-76. Berbagai kegiatan dihelat selama kurang lebih sepekan di area Puspemkab.

BACA JUGA:

"Ada 15 wahana bermain anak yang disediakan untuk anak-anak, semuanya bertambah berbeda dengan tahun kemaren. Wahana tersebut juga disediakan secara gratis," ujar Zaki. 

Kata Zaki wahana bermain tersebut untuk menarik minat masyarakat Kabupaten Tangerang berkunjung ke pameran tersebut. Selain  itu juga ada berbagai produk UMKM dan juga  panggung hiburan.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang pemerintah kepada masyarakat, khususnya warga Kabupaten Tangerang. Kita sama-sama kita rayakan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-76 ini" terang Zaki. 

Zaki mengatakan, berbagai produk UMKM yang dipamerkan diacara tersebut diantaranya beragam kuliner, makanan ringan hingga produk busana.

"Bukan wahana saja, tapi juga ada bazzar UMKM dari 29 kecamatan se-Kabupaten Tangerang, juga ada food truck," ujarnya. 

Ia juga menyebut, pameran yang diselenggarakan setiap tahunnya itu, bertujuan untuk menyediakan ruang bagi berbagai karya inovatif dan kreatif masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Nanti juga ada yang berbeda, misalnya stand up comedy , lomba burung, kasidah dan lomba motor," pungkasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KOTA TANGERANG
PMI Tangerang Distribusikan Logistik untuk Korban Banjir Periuk

PMI Tangerang Distribusikan Logistik untuk Korban Banjir Periuk

Rabu, 26 Februari 2020 | 22:27

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mendistribusikan bantuan logistik kepada para pengungsi terdampak banjir di RW 21, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (26/2/2020)

TANGSEL
Maling Sepeda Motor Kembali Beraksi di Pondok Benda, Sebulan 2 Kejadian

Maling Sepeda Motor Kembali Beraksi di Pondok Benda, Sebulan 2 Kejadian

Kamis, 27 Februari 2020 | 00:09

TANGERANGNEWS.com-Eki Doni, warga di Jalan Arjuna RT 02/08 No.12, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, menjadi korban pencurian sepeda motor

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt