Connect With Us

Ada Wabah COVID-19, 2 Massage & Spa di Gading Serpong Masih Buka

Mohamad Romli | Senin, 23 Maret 2020 | 16:47

| Dibaca : 6287

Tampak tempat pijat kebugaran (message & spa) Orchid di ruko pasar modern, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua terpantau masih beraktivitas, Senin (23/3/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dua tempat pijat dan spa (massage & spa) di kawasan ruko pasar modern Paramount, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, masih beroperasi.

Pantauan TangerangNews, Senin (23/3/2020),  dua tempat pijat kebugaran itu adalah Orchid dan B Fly.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa mengatakan, pihaknya per hari ini, telah mengeluarkan maklumat.

Tampak tempat pijat kebugaran (message & spa) Orchid di ruko pasar modern, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua terpantau masih beraktivitas, Senin (23/3/2020).

Maklumat bernomor 301/293-SPPP/2020 itu kembali menegaskan surat edaran Bupati Tangerang dan Maklumat Kapolri agar aktivitas usaha seperti tempat hiburan umum (klub malam, diskotik, karaoke, bar), griya pijat, spa, bioskop, billyard, arena ketangkasan/warnet, dan tempat wisata di wilayah Kabupaten Tangerang untuk menutup sementara aktivitas operasionalnya.

"Apabila surat edaran ini tidak dilaksanakan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang akan melakukan penindakan sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," kata Bambang. (RMI/RAC)

TANGSEL
Percepat PSBB di Tangsel, Airin Segera Bersurat ke Menkes

Percepat PSBB di Tangsel, Airin Segera Bersurat ke Menkes

Kamis, 9 April 2020 | 21:52

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany akan mempercepat rencana pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ia pun akan segera berkirim surat ke Menteri Kesehatan RI

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

BANTEN
Antisipasi PHK Dampak COVID-19, LBH Ansor Banten Buka Posko Pengaduan Buruh

Antisipasi PHK Dampak COVID-19, LBH Ansor Banten Buka Posko Pengaduan Buruh

Kamis, 9 April 2020 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Pandemi virus Corona (COVID-19) berdampak langsung terhadap dunia industri di Tangerang. Ribuan buruh telah dirumahkan,

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile