Connect With Us

4 Gudang di Dadap Kosambi Tangerang Ludes Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 4 Maret 2021 | 12:11

| Dibaca : 3342

Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan kobaran api di Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Kamis (4/3/2021) pagi. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak empat unit gudang di Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Kamis (4/3/2021) pagi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Diketahui gudang yang terbakar adalah milik PT Wen Jaya, Jiang Men Elektronik dan PT KMA Plastik.

“Tadi pagi kita dapat laporan kebakaran. Diprediksi gudang-gudang tersebut menyimpa alat-alat rumah tangga,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin.

Baca Juga :

Selain alat-alat rumah tangga, kebakaran juga menghanguskan lima unit truk ganda yang berada di salah satu gudang.

Untuk memadamkan api, sebanyak 11 unit aramda pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi, diantaranya enam unit mobil damkar dari Kabupaten Tangerang, empat unit dari Kota Tangerang, dan dua dari kawasan sekitar pergudangan. “Total personel kita ada 30 orang,” tambah Kosrudin.

Api baru bisa dikendalikan dua jam kemudian oleh petugas. Hingga kini penyebab kebakaran masih diselidiki. “Api sudah dilokalisir, tidak ada lagi rambatan ke gudang lain,” tukas Kosrudin. (RAZ/RAC)

BANTEN
Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Minggu, 11 April 2021 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Muhammadiyah meresmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Provinsi Banten di Kompleks Depag, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

BISNIS
KFC Terpuruk, Buruh Tuntut Hak Hingga 893 Orang Pekerja Berkurang 

KFC Terpuruk, Buruh Tuntut Hak Hingga 893 Orang Pekerja Berkurang 

Rabu, 14 April 2021 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-PT Fast Food Indonesia Tbk. (FAST), pemegang hak waralaba tunggal merek KFC Indonesia tengah menghadapi problem protes dari Solidaritas Perjuangan Buruh Indonesia (SPBI) SBT PT Fast Food Indonesia Tbk

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab