Connect With Us

Pencarian Bandar Narkoba Tenggelam di Danau Keranggan Tangerang Dihentikan Sementara

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 27 April 2021 | 20:32

| Dibaca : 1589

Tim SAR gabungan saat menyelam hendak mencari seorang terduga bandar narkoba berinisial S, 25, yang kabur tenggelam di Danau Keranggan Setu, Cisauk, Kota Tangerang Selatan. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pencarian dengan penyisiran terhadap seorang terduga bandar narkoba berinisial S, 25, oleh Tim SAR gabungan di Danau Keranggan Setu, Cisauk, Kota Tangerang Selatan dihentikan sementara, Selasa (27/4/2021) petang.

 

Petugas sebelumnya sudah melalukan upaya pencarian yang maksimal dari pagi hingga petang ini dengan hasil masih nihil, korban masih belum ditemukan.

 

“Pencarian terhadap terduga narkoba sudah secara maksimal dilakukan hingga petang ini, kemungkinan pemantauan secara visual tetap kita lakukan di sekitar lokasi kejadian.” ungkap Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Baca Juga :

Sebelumnya pencarian pada hari ini dilakukan oleh tim SAR gabungan dengan membagi area pencarian menjadi dua metode dimana tim pertama melakukan penyisiran menggunakan rubber boat di LKP dengan luas area pencarian 2,9 Km persegi. Kemudian tim kedua melakukan penyelaman dengan radius 10 meter di lokasi kejadian.

Diketahui terduga yang juga diduga target operasi Kepolisian pada kasus narkoba melarikan diri dari kejaran petugas pada Senin (26/4/2021) sekitar pukul 18.45 WIB.

 

Karena panik akhirnya terduga kemudian menceburkan dirinya ke dalam Danau Keranggan Setu, Tangerang Selatan.

 

Terduga sempat berteriak minta tolong, namun ketika akan diberikan pertolongan dengan perahu, terduga sudah tidak terlihat lagi dan diduga tenggelam. Hingga saat ini terduga masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

MANCANEGARA
Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Senin, 12 September 2022 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta.

BANTEN
Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Banten Jadi Daerah Paling Tidak Bahagia, Pj Gubernur Sebut Kebahagiaan Adanya di Hati

Senin, 26 September 2022 | 21:35

Tangerangnews.com-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar menanggapi data Badan Pusat Statistik (BPS) yang membeberkan Provinsi Banten sebagai daerah paling tidak bahagia di Indonesia, dengan nilai indeks paling rendah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill