Connect With Us

Kenali Pencuri Motor di dekat Pospol Medang Lestari Tangerang, Korban Berteriak 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 30 Mei 2021 | 12:16

| Dibaca : 1424

Salah satu pelaku pencurian motor terekam kamera CCTV di medang Lestari, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa pencurian motor Honda Beat B 4768 NDU tahun 2017 terjadi pada Selasa 18 Mei 2021 lalu terekam kamera CCTV di medang Lestari, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.  

Pemilik kendaraan Maripah berharap melalui beredarnya rekaman CCTV warganet bisa mengenali pelaku. Peristiwa itu terjadi di kediamannya Kompleks Medang Lestari Blok D.I/A.7 RT 01/07 Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

“Jadi sekitar pukul 20.00 malam itu saya parkirkan kendaraan saya di teras rumah.  Tidak lama berselang, terdengar suara sepeda motor saya seperti dihidupkan. Saya langsung melihat dari jendela, dan saya lihat orang yang tidak dikenal tersebut membawa motor saya,” katanya. 

 

Baca Juga :

Dirinya pun berteriak. Namun, katanya seperti tidak ada yang mau menolong. “Padahal saya keras berteriak dan saya sempat lari mengejar. Saat itu suasana pun sedang ramai, aneh pada bengong,  sudah begitu dekat Pos Polisi banget. Semoga saja ada yang mengenali,” kata Maripah kepada TangerangNews.com, Minggu 30 Mei 2021. 

Tampak pada rekaman CCTV pelaku memang sempat agak lama dalam beraksi. Sebelum masuk ke rumah korban, pelaku sempat pura-pura bermain ponsel sambil berjongkok.  Semtara komplotan pelaku satu orang lainnya, berdiri di atas motor sambil bersiap melarikan diri. 

Setelah memastikan suasana aman, pelaku yang tampak mengenakan masker dan kaus berwarna merah itu pun masuk ke teras rumah korban. Dengan segera, pelaku berhasil membawa sepeda motor korban. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

KAB. TANGERANG
Bantu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tangerang, TNI Kerahkan 140 Nakes 

Bantu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tangerang, TNI Kerahkan 140 Nakes 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:52

TANGERANGNEWS.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengerahkan sebanyak sebanyak 140 tenaga kesehatan (nakes) dari siswa Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karir untuk membantu percepatan target vaksinasi Covid-19

PROPERTI
Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:49

TANGERANGNEWS.com – Hunian Kingland Avenue yang memiliki lokasi strategis berada di Jalan Raya Serpong yang diapit oleh tiga distrik besar yaitu Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City, resmi menggandeng konsultan properti

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin