Connect With Us

Innalillahi Truk Mogok Dihajar, Pengendara Motor di Pakuhaji Tangerang Meninggal

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 7 September 2021 | 19:26

| Dibaca : 3594

Tangkapan layar pengendara sepeda motor, Muhamad Rizky Hizabullah, 19, yang terlibat kecelakaan lantaran menabrak truk yang mogok terkapar tak bernyawa di Jalan KH Saadulah, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pengendara sepeda motor, Muhamad Rizky Hizabullah, 19, yang terlibat kecelakaan lantaran menabrak truk yang mogok meninggal dunia. 

"Betul, meninggal," ujar Kapolsek Pakuhaji AKP Dodi Abdul Rohim saat dikonfirmasi, Selasa 7 September 2021.

Korban yang merupakan warga Rawa Kepuh, Desa Buaran Bambu, Kecamatan Pakuhaji ini meninggal meski sempat dilarikan ke RSUD Pakuhaji.

"(Meninggal) satu jam setelah kecelakaan," katanya.

Baca Juga :

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan KH Saadulah, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang pada Senin 6 September 2021 sekitar pukul 19.40 Wib.

Kejadian berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor matik bernopol B-6190-JAP melintas dari arah Pakuhaji menuju Desa Kramat.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian, korban yang diduga tidak berhati-hati dalam berkendara ini menabrak truk bernopol B-9517-XU yang mogok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin