Connect With Us

Polisi Buru Begal Bacok Pemotor di Pagedangan Tangerang

Rachman Deniansyah | Senin, 4 Oktober 2021 | 14:20

| Dibaca : 493

Kaki korban yang berlumuran darah akibat bacokan senjata tajam jenis celurit. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian mulai melakukan pengejaran terhadap dua pelaku yang diduga telah melakukan aksi pembegalan terhadap sepasang muda-mudi di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu, 3 Oktober 2021 malam. 

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Iptu Hambali membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, Jajaran Unit Reskrim Polsek Pagedangan pun tengah melakukan penyelidikan. 

"Benar. Lagi diselidiki. Kronologinya lagi pacaran lah, tiba-tiba datang diambil HP-nya, gitu aja," kata Hambali pada Senin, 4 Oktober 2021.

Diduga pelaku berjumlah dua orang. Masing-masing memiliki peran yang berbeda. Namun sayang, kedua pelaku itu mampu melarikan diri usai beraksi. 

"Korban tidak sadar ciri-cirinya (pelaku). Pelaku berjumlah dua orang. Satu dibonceng, satu naik motor. Keduanya pria, yang dibonceng sebagai eksekutor," tuturnya. 

Hambali menyebut bahwa korbannya hingga kini belum membuat laporan secara resmi. Kendati demikian, ia menegaskan akan segera menangkap pelaku secepatnya.

"Saat ini dalam penyelidikan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita tangkap lah," tandasnya.

Baca Juga :

Sebelumnya, terdapat sepasang muda-mudi yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah diserang komplotan begal.

Peristiwa itu terjadi di dekat perumahan elit Greenwich Park, BSD, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu 3 Oktober 2021, sekitar pukul 21.40 WIB.

"Pelaku membawa senjata tajam berupa celurit. Ciri-cirinya menggunakan topi berdua. Saya lupa foto nomor polisi motornya, karena saya trauma. Teman saya tangannya dibacok," ujar Dita kepada TangerangNews melalui pesan singkat.

Menurut Dita, kedua pelaku sebenarnya tidak hanya mengincar ponsel tetapi juga sepeda motor temannya.

"Hampir motor teman saya juga diambil. Ini saya kena darah dari teman saya yang dibacok," terang gadis yang tinggal di Cibogo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. 

Kini dirinya tengah melapor ke Polsek Pagedangan. Dia pun trauma atas kejadian tersebut. "Sudah trauma enggak mau lewat situ lagi seram, saya benar-benar kapok," ujarnya.

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

BISNIS
Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Hadir di Ciledug Tangerang, 3Second Family Store Berikan Berbagai Promo

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:48

TANGERANGNEWS.com-Brand 3Second Family Store kini hadir di Jalan Hos Cokroaminoto No 1A, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Grand launching 3Second Family Store Ciledug ini dilakukan pada Sabtu 29 Januari 2022

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman