Connect With Us

Pengendara Ninja RR Dibegal di Jatake Tangerang?

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Juli 2015 | 13:52

| Dibaca : 4990

Ilusttrasi begal motor. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Seorang pengendara roda dua merk Ninja RR yang dikendarai Rizal dirampas atau saat ini lebih sering dikenal dengan begal.  Korban dibegal di Jalan Dahu persis di belakang Lotte Mart, Jatake, Kelurahan Keroncongan,  Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. 

Informasi tersebut disampaikan seorang pembaca setiap Tangerangnews.com melalui  pesan BlackBerry Messengger (BBM) kepada akun resmi redaksi Tangerangnews.com.

Pelakunya berjumlah enam orang, dia dipepet tiga motor,” terang Mr M, Selasa  (21/07/2015).

Menurut dia, meski motornya terampas pelaku, tetapi kondisi korban masih tergolong hanya  menderita luka kecil.

Walaupun kondisi korban hanya cidera yang enggak begitu parah, tapi motor korban  berhasil dibawa oleh pelaku yang berjumlah enam orang dengan mengendarai tiga sepeda motor,”  tulis Mr M.

Mr M juga menghimbau kepada bikers lain agar lebih berhati-hati saat melintasi  jalan tersebut.

Bagi teman-teman atau saudara-saudara yang ingin melintasi Jalan Dahu Persis di  belakang Lotte Mart, Jatake harap berhati-hati ketika melintasi jalan tersebut di malam hari, karena kejadian tersebut memangcing para pembegal untuk melakukan  aksinya dikarenakan jalan tersebut dimalam hari sepi untuk dilalui kendaraan,” himbaunya.  [Dari Tato, Identitas Pelaku Begal Motor yang Dibakar Bernama Hendriansyah]

Belum ada konfirmasi terkait kebenaran peristiwa ini sebab  Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo saat dikonfirmasi tak membalasa telepon dan pesang singkatnya.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein