Connect With Us

Belum ada Warga Tangerang yang Mengakui Mayat Bersepatu Nike

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Oktober 2015 | 16:41

| Dibaca : 5303

Lelaki Bersepatu Nike Merah Mengambang di Pintu Air 10 Tangerang (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANG-Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane dekat Pintu Air 10, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Sabtu (17/10/2015) lalu  hingga kini belum ada pihak keluarga yang mengakui.

 

“Belum ada yang mengaku kenal dengan korban. Saat ini korban masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang,” jelas Kapolsek Karawaci Kompol Joni Panjaitan, Minggu (18/10).

 

Kapolsek mengatakan, saat ditemukan korban mengenakan kaos berwarna biru, celana hitam dan sepatu Nike warna merah. Korban berambut pendek, berkulit sawo matang dan ditaksir berusia 45 tahun.  “Diharapkan ada pihak keluarga yang mengenali korban dari ciri-ciri tersebut," katanya. #Lelaki Bersepatu Nike Merah Mengambang di Pintu Air 10 Tangerang

 

Seperti diketahui, korban ditemukan tewas mengambang dekat Pintu Air 10 sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, meski awalnya diduga korban pembunuhan, ditubuh korban tak ditemukan adanya bekas penganiayaan.

"Tidak ada luka bekas penganiayaan. Begitu pun identitasnya masih misterius," terang Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani.

HIBURAN
Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Sabtu, 9 Januari 2021 | 06:32

Kasus video syur yang melibatkan nama Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes, menimbulkan tanya di benak masyarakat apakah perselingkuhan dan kehadiran orang ketiga menjadi alasan keduanya mantap bercerai.

OPINI
Tanggung Jawab Notaris Terhadap Pelanggaran Kode Etik

Tanggung Jawab Notaris Terhadap Pelanggaran Kode Etik

Senin, 4 Januari 2021 | 16:15

Berdasarkan Pasal 1 huruf b Kode Etik Notaris Ikatan Notaris Indonesia (I.N.I),

KAB. TANGERANG
Sri Panggung Menguat di DPD PAN Tangerang

Sri Panggung Menguat di DPD PAN Tangerang

Rabu, 13 Januari 2021 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Nama Sri Panggung Lestari menguat untuk duduk sebagai pemangku DPD PAN Kabupaten Tangerang. Sri yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
Rumah Sakit di Kota Tangerang Kebanyakan Swasta, Megawati: Orientasi Bisnis

Rumah Sakit di Kota Tangerang Kebanyakan Swasta, Megawati: Orientasi Bisnis

Jumat, 15 Januari 2021 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Theresia Megawati memberikan perhatian khusus terkait rumah sakit umum daerah (RSUD) di Kota Tangerang yang jumlahnya hanya satu

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews