Connect With Us

Bayi Laki-laki dibuang di belakang warung Jatiuwung Tangerang

Rusdy | Selasa, 20 Oktober 2015 | 16:18

| Dibaca : 6443

Petugas Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang saat mendatangi lokasi penemuan bayi. (Rusdy / Tangerangnews)

TANGERANG-Warga di Kampung Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang siang tadi, Selasa (20/10) digemparkan dengan ditemukan seorang bayi laki-laki di belakang sebuah warung milik warga.   

 

Petugas kepolisan yang mendapat laporan  langsung meluncur untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  Bayi dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 50 sentimeter, untuk sementara di titipkan pada sebuah klinik bersalin.    

 

Tubuh bayi tersebut ditemukan di dalam kardus lengkap dengan berapa potong pakaian.  Sedangkan kondisi bayi yang diperkirakan baru berusia tiga minggu, itu terlihat dalam kondisi sehat.

“Diperkirakan usia bayi dua sampai tiga minggu,” terang Tri Wahyuningsih bidan setempat.

Sementara itu, saat ini bayi tersebut telah dimasukan ke dalam incubator.

Sedangkan, Kapolsek Jatiuwung, Kota Tangerang, Kompol Rully Indra menjelaskan, bayi laki-laki lengkap dengan beberapa pakaian di sebuah kardus.

Dia mengatakan, pihak kepolisian akan menindak lanjuti temuan bayi itu  dengan melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa orang tua bayi tersebut.

“Kita sedang gali siapa orangtuanya dan motif dari menelantarkan bayi  tersebut,” terangnya.  Hingga saat ini, tiga orang saksi masih dilakukan pemeriksaan oleh aparat kepolsian. #Bayi yang dibuang diduga hasil hubungan gelap

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

KOTA TANGERANG
Di Hadapan Finalis Pendidikan, Danramil Batuceper Paparkan Proxy War

Di Hadapan Finalis Pendidikan, Danramil Batuceper Paparkan Proxy War

Jumat, 17 Januari 2020 | 20:17

TANGERANGNEWS.com–Danramil 05/06 Batuceper Mayor Armed Bambang Heriyanto didaulat sebagai pemateri dalam seminar wawasan kebangsaan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri