Connect With Us

Bayi Laki-laki dibuang di belakang warung Jatiuwung Tangerang

Rusdy | Selasa, 20 Oktober 2015 | 16:18

| Dibaca : 6555

Petugas Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang saat mendatangi lokasi penemuan bayi. (Rusdy / Tangerangnews)

TANGERANG-Warga di Kampung Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang siang tadi, Selasa (20/10) digemparkan dengan ditemukan seorang bayi laki-laki di belakang sebuah warung milik warga.   

 

Petugas kepolisan yang mendapat laporan  langsung meluncur untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  Bayi dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 50 sentimeter, untuk sementara di titipkan pada sebuah klinik bersalin.    

 

Tubuh bayi tersebut ditemukan di dalam kardus lengkap dengan berapa potong pakaian.  Sedangkan kondisi bayi yang diperkirakan baru berusia tiga minggu, itu terlihat dalam kondisi sehat.

“Diperkirakan usia bayi dua sampai tiga minggu,” terang Tri Wahyuningsih bidan setempat.

Sementara itu, saat ini bayi tersebut telah dimasukan ke dalam incubator.

Sedangkan, Kapolsek Jatiuwung, Kota Tangerang, Kompol Rully Indra menjelaskan, bayi laki-laki lengkap dengan beberapa pakaian di sebuah kardus.

Dia mengatakan, pihak kepolisian akan menindak lanjuti temuan bayi itu  dengan melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa orang tua bayi tersebut.

“Kita sedang gali siapa orangtuanya dan motif dari menelantarkan bayi  tersebut,” terangnya.  Hingga saat ini, tiga orang saksi masih dilakukan pemeriksaan oleh aparat kepolsian. #Bayi yang dibuang diduga hasil hubungan gelap

KAB. TANGERANG
Dampak Corona, Ratusan Orang di Tangerang Tertunda Jadi Duda & Janda

Dampak Corona, Ratusan Orang di Tangerang Tertunda Jadi Duda & Janda

Kamis, 2 April 2020 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Pelayanan publik di Kabupaten Tangerang dibatasi selama virus Corona (COVID-19) masih mewabah, tak terkecuali sidang perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BANTEN
Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Persediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menangani wabah virus korona atau covid-19 di Indonesia semakin

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile