Connect With Us

Galian Pipa PT Moya Banyak Dikeluhkan Warga

Agus Riyadi (GES) | Minggu, 5 Maret 2017 | 20:00

Ali Mu'min, Plt Direktur PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang (@tangerangnews 2017 / Agus Riyadi)

 

 

TANGERANGNews.com- Proyek galian pipa oleh PT Moya diwilayah zona 1 Kota Tangerang, banyak dikeluhkan warga setempat. Diantaranya adalah, kerusakan jalan yang diakibatkan dari aktivitas penggalian pipa tersebut. 

 

"Jalan dilingkungan jadi banyak yang rusak, habis digali terus dibiarin saja. Harusnya, setelah selesai pemasangan jangan ditinggalin begitu saja, ya harus diperbaikin lagi dulu, baru pindah ketempat yang lain," kata Burhanudin, salah satu ketua RT di wilayah Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.  Baca juga : Kerja Sama PDAM dengan Moya

 

Selain itu, proyek itu pun ternyata juga menimbulkan dampak kemacetan cukup signifikan disejumlah titik pada kawasan zona 1, yang meliputi Kecamatan Neglasari, Batuceper, Cipondoh ini. 

 

"Saya suruh langsung benahin lagi jalan yang habis digali. Kita mah sebenarnya tidak masalahin kalau mereka kerjainnya rapih. Kita juga dukung kok, karena ini program pemerintah," sahut juga salah salah seorang tokoh masyarakat di wilayah setempat.

 

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Apanudin mengamini adanya berbagai keluhan itu. Pria dengan sapaan akrab 'Bang Jalu' ini pun berharap agar pihak PT Moya, dapat menyelesaikan pengerjaannya dengan baik tanpa menimbulkan dampak negatif bagi kepentingan masyarakat lain.

 

"Kita sangat apresiasi dengan program ini, saya secara pribadi pun cukup menghargai karena konsep wali kota saat ini cukup bagus. Untuk itu, jangan sampai hal-hal seperti ini justru akan mencoreng itu semua. Jadi, kalau  dari saya sih, lihat ini sebagai sebuah masukan," pungkasnya.    

 

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill