Connect With Us

Kisah Pilu antar Cucu sakit malah sengaja ditabrak sampai meninggal di Karawaci

Denny Bagus Irawan | Rabu, 5 April 2017 | 07:00

| Dibaca : 41498

Mobil Honda City warna Silver no. Pol. B 1006 CES milik tersangka. (@tangerangnews 2017 / Denny Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Eduardo Situmorang, pria berusia 75 tahun tewas setelah diduga dengan sengaja ditabrak tersangka Ashari,38, di Jalan M Toha perisis di depan RM Makan Sederhana, Kel. Bugel. Kec.Karawaci, Kota Tangerang pada Senin (3/4/2017) sekitar pukul 20.45 WIB.


Ironisnya, pada saat itu korban akan antar cucu-nya yang sedang sakit. Peristiwa itu berawal saat korban bersama keluarganya membawa cucu untuk  berobat ke Rumah sakit.  Korban saat itu menumpangi Daihatsu Alya warna putih, dengan  No.Pol  B 1208 CEO.  Sedangkan yang mengendarai anak korban yakni Albon Jaya Situmorang.


"Jumlah di dalam Ayla empat orang," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani Handayani, Rabu (5/4/2017).  Ada pun perselisihan dengan tersangka terjadi  saat melintas di Sangiang, tepatnya di Jalan M.Toha.

TSK

" Mobil Yang  membawa korban terhalang dengan mobil yang dikendarai oleh pelaku. Saat itu pelaku mengendarai Mobil Honda City warna Silver no. Pol. B 1006 CES," tambah Triyani.  


Posisi mobil keluarga korban saat itu terhalang tersangka. Karena korban dan keluarganya sedang membawa cucunya yang harus segera sampai ke rumah sakit.  Keluarga korban kesal, kemudian  menyalip dan menghadang mobil yang di kendarai oleh tersangka. Baca Juga : Ini Pengakuan Penabrak Kakek yang membawa cucu sampai tewas


Kemudian anak korban keluar dari mobil, diikuti korban. Mereka  bermaksud menegur tersangka. Namun, tersangka malah menabrak korban dan melindas korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Kemudian pelaku melarikan diri. Dengan sigap petugas dari Polsek Karawaci melakukan pengejaran dan menangkapnya di Jalan Gatot Subroto," ujarnya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

BANDARA
H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

H-1 Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta melonjak 34 %, Denpasar Tertinggi

Senin, 26 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta pada H-1 melonjak mencapai 34 %. Jumlah kenaikan itu jika dibandingkan dengan tahun 2016 lalu. Terlihat pada data yang disampaikan petugas Posko Utama di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, grafik penu

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews