Connect With Us

Ini Pengakuan Penabrak Kakek yang membawa cucu sampai tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 5 April 2017 | 18:25

| Dibaca : 11216

Mobil Honda City warna Silver no. Pol. B 1006 CES milik tersangka. (@tangerangnews 2017 / Denny Bagoes Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Ashari, 38, tersangka penabrak seorang kakek bernama Eduardo Situmorang, 75, di Jalan M Toha perisis di depan RM Makan Sederhana, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Senin (3/4/2017) mengaku menyesal melakukan hal tersebut. Dia bahkan mengatakan, sebenarnya dia terkejut melakukan hal itu karena kondisinya saat itu panik dan ketakutan.

"Berdasar pengakuannya, korban marah-marah karena mobilnya kehalangan. Lalu korban memukul-mukul mobilnya. Dia takut, disangkanya korban orang enggak bener. Tersangka lalu jalan, tapi malah menabrak korban hingga tewas," kata Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Nurjaya, Rabu (5/4/2017).


Namun, menurut Nurjaya, hal itu merupakan  alibi pelaku. Terkait ada niat kesengajaan atau tidak, itu bukan menjadi fokus penyidikan.
"Yang pasti kita proses hukum sesuai fakta dan bukti-bukti di lokasi," ujarnya. Seperti diketahui : Kisah Pilu antar Cucu sakit malah sengaja ditabrak sampai meninggal di Karawaci

BISNIS
ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

ITC Shopping Festival 2018, Belanja Langsung Berhadiah Total Rp1,25 Miliar

Rabu, 23 Mei 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-ITC Group menyelenggarakan ITC Shopping Festival (ISF) 2018. Dalam even ini, ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

KAB. TANGERANG
Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Kamis, 24 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sabun papaya, Widya Temulawak dan K Brother. Ketiga produk tersebut yang dalam kemasannya tertulis diproduksi di Malaysia dan Pilipina ternyata palsu.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim