Connect With Us

Ini Pengakuan Penabrak Kakek yang membawa cucu sampai tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 5 April 2017 | 18:25

| Dibaca : 10711

Mobil Honda City warna Silver no. Pol. B 1006 CES milik tersangka. (@tangerangnews 2017 / Denny Bagoes Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Ashari, 38, tersangka penabrak seorang kakek bernama Eduardo Situmorang, 75, di Jalan M Toha perisis di depan RM Makan Sederhana, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Senin (3/4/2017) mengaku menyesal melakukan hal tersebut. Dia bahkan mengatakan, sebenarnya dia terkejut melakukan hal itu karena kondisinya saat itu panik dan ketakutan.

"Berdasar pengakuannya, korban marah-marah karena mobilnya kehalangan. Lalu korban memukul-mukul mobilnya. Dia takut, disangkanya korban orang enggak bener. Tersangka lalu jalan, tapi malah menabrak korban hingga tewas," kata Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Nurjaya, Rabu (5/4/2017).


Namun, menurut Nurjaya, hal itu merupakan  alibi pelaku. Terkait ada niat kesengajaan atau tidak, itu bukan menjadi fokus penyidikan.
"Yang pasti kita proses hukum sesuai fakta dan bukti-bukti di lokasi," ujarnya. Seperti diketahui : Kisah Pilu antar Cucu sakit malah sengaja ditabrak sampai meninggal di Karawaci

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

KAB. TANGERANG
Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Kronologis Tertabraknya dr Meilani di Stasiun Depok Baru

Minggu, 30 April 2017 | 01:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang menimpa dr Hadiyah Meilani, warga perumahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang menyebabkan korban tewas tertabrak kereta api listrik di stasiun Depok Baru, Jumat (29/4/2017) sore, membuat keluarga terus berduka.

"Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi Anda, seseorang justru akan memperkerjakan Anda untuk membantu membangun mimpi mereka."

Tony Gaskins