Connect With Us

Ini Pengakuan Penabrak Kakek yang membawa cucu sampai tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 5 April 2017 | 18:25

| Dibaca : 10965

Mobil Honda City warna Silver no. Pol. B 1006 CES milik tersangka. (@tangerangnews 2017 / Denny Bagoes Irawan)


TANGERANGNEWS.com-Ashari, 38, tersangka penabrak seorang kakek bernama Eduardo Situmorang, 75, di Jalan M Toha perisis di depan RM Makan Sederhana, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Senin (3/4/2017) mengaku menyesal melakukan hal tersebut. Dia bahkan mengatakan, sebenarnya dia terkejut melakukan hal itu karena kondisinya saat itu panik dan ketakutan.

"Berdasar pengakuannya, korban marah-marah karena mobilnya kehalangan. Lalu korban memukul-mukul mobilnya. Dia takut, disangkanya korban orang enggak bener. Tersangka lalu jalan, tapi malah menabrak korban hingga tewas," kata Kanit Reskrim Polsek Karawaci Iptu Nurjaya, Rabu (5/4/2017).


Namun, menurut Nurjaya, hal itu merupakan  alibi pelaku. Terkait ada niat kesengajaan atau tidak, itu bukan menjadi fokus penyidikan.
"Yang pasti kita proses hukum sesuai fakta dan bukti-bukti di lokasi," ujarnya. Seperti diketahui : Kisah Pilu antar Cucu sakit malah sengaja ditabrak sampai meninggal di Karawaci

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews