Connect With Us

Dukung Arief, Nasdem Tidak Pilihkan Wakil

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Wali Kota ke DPD Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Tangerang, Rabu (23/8/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Tangerang memastikan dukungannya kepada Arief R Wismansyah untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang. Namun Partai besutan Surya Paloh tersebut tidak mengusung kadernya sebagai pendamping Arief. Melainkan menyerahkan pilihan tersebut kepada Arief sendiri. BACA JUGA : Arief Kembalikan Formulir Balon Wali Kota Tangerang ke Partai Hanura

"Pak Arief adalah calon Wali Kota satu-satunya dari Partai Nasdem untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang," ujar Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan, usai Arief mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Wali Kota, Rabu (23/8/2017).

Dirinya mengatakan, seluruh kader partai siap memenangkan bakal calon petahana tersebut dalam Pilkada 2018 nanti. Namun, dirinya menyerahkan pilihan pendamping Wakil Wali Kota pada Arief.  "Kami menyerahkan sepenuhnya pada Pak Arief untuk memilih dengan siapa beliau ingin bekerja, karena kami tidak ingin ada ketidakcocokan nanti pada saat telah terpilih," ujarnya. 

Selain itu, Iwan juga memuji kepemimpinan Arief selama menjadi Wali Kota Tangerang. Ia menilai Arief merupakan pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Kota Tangerang.  "Kita sudah lihat bagaimana Pak Arief memimpin Kota Tangerang, untuk itu kami sangat yakin," ujarnya. 

Sementara itu, Arief R Wismansyah mengatakan, dirinya siap diusung oleh Partai Nasdem. Terlebih dirinya juga siap mendongkrak perolehan kursi pada Pileg 2019 mendatang.  "Saya siap menjadi calon yang diusung dari Partai Nasdem dan juga siap memenangkan Pilkada pada 2018 dan Pileg 2019 mendatang," ujarnya sambil disambut tepuk tangan kader dan masyarakat sekitar. BACA JUGA : PPP Dukung Arief Maju Pilkada Kota Tangerang 2018

Selain Nasdem, Arief mengaku telah membangun komunikasi dengan partai lain. Pasalnya, Partai Nasdem telah mempersilahkan dirinya untuk membangun koalisi.  "Jadi sudah ada beberapa partai juga yang kita terus lakukan komunikasi, karena partai nasdem juga mempersilahkan jadi tidak ada masalah," tukasnya.(RAZ)

SPORT
Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Pendaftaran Tahap III POPDA XI Banten di Kota Tangerang Dibuka

Kamis, 25 April 2024 | 01:31

Menjelang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten yang akan dihelat di Kota Tangerang pada 8 Juni 2024 mendatang, proses pendaftaran bagi para peserta masih dibuka.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill