Connect With Us

Tanoe Wijaya Jadi Saksi Wanita Muda Bunuh Diri di Batuceper

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 9 September 2017 | 12:00

| Dibaca : 15564

Jasad Pipih (@TangerangNews.com / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pipih wanita muda berusia sekitar 31 tahun ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Budi Indah JL. Maisonete RT.06/07 No.1V Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang pada Jumat (8/9/2017) petang.

Peristiwa itu disaksikan oleh Tanoe Wijaya.  Aparat dari polsek Batuceper yang mendapatkan kabar dari Tanoe Wijaya langsung meluncur ke lokasi kejadian. Kemudian petugas menemukan Pipih sudah tidak bernyawa.

“Korban bunuh diri dengan menggunakan seikat kabel listrik warna putih yang diikat di kusen pintu kamar mandi di lantai II,” ujar salah seorang saksi bernama Suryawati yang juga kakak ipar Pipih.

BACA JUGA : Cemburu, Duda Paruh Baya Bunuh Diri di Depan Kekasih di Jatiuwung

Aparat yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Polsek Batuceper, Imron Mas’adi mendapati tangan kiri Pipih  terdapat perban bekas infus.  Menurut keterangan kakak ipar korban, Pipih menderita sakit paru-paru  sejak 6 bulan yang lalu.

Dan sekitar  pukul 16.00 WIB korban baru tiba di rumah, setelah sebelumnya di rawat di RS Persahabatan Rawa Mangun Jaktim. “Diduga akibat putus asa dengan penyakit paru-paru yang sudah lama di deritanya,” ujarnya.

BACA JUGA : Sering Mengeluh Sakit, WN Belanda Tewas Gantung Diri di Lippo Karawaci

Dalam peristiwa itu, Tanoe Wijaya yang merupakan Ketua RT menyatakan kepada polisi, selama ini Pipih dikenal baik. Sedangkan pada tubuh korban, petugas Kepolisian tidak mendapati adanya tanda-tanda penganiayaan. Jasad Pipih kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.(DBI)

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

TANGSEL
Penderita COVID-19 di Tangsel Kerap Alami Depresi

Penderita COVID-19 di Tangsel Kerap Alami Depresi

Rabu, 21 Oktober 2020 | 22:47

TANGERANGNEWS.com-Penderita COVID-19 kerap mengalami depresi akibat tekanan mental saat dirinya mengetahui telah terinfeksi virus berbahaya tersebut. Perawatan mental pasien pun menjadi priotitas

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil