Connect With Us

Pengamat : Dipasangkan Dengan Siapapun Arief Berpotensi Menang Lagi

Yudi Adiyatna | Jumat, 15 September 2017 | 12:00

| Dibaca : 1988

Sekretaris DPD Hanura Banten Rano Al Fath bersama Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah. (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pengamat Politik dari Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang Emrus Sihombing mengatakan Pilkada Kota Tangerang kemungkinan besar akan dimenangkan kembali oleh Calon Petahana, Wali Kota Tangerang Arif Wismansyah.

Emrus mengatakan, berdasarkan penilaiannya, Wali Kota Tangerang saat ini telah berhasil membawa perubahan yang cukup baik di Kota Tangerang selama 5 tahun kepemimpinannya saat ini.

"Areif dikenal secara mayoritas masyarakat di Kota Tangerang dibandingkan lainnya, selain itu Arif telah membawa Kota Tangerang lima tahun terakhir ke perubahan lebih baik dari sebelumnya," ungkap Emrus. BACA JUGA : Arief dan Sachrudin Bersaing Dapatkan Rekom PDI Perjuangan

"Saya pikir siapapun yang dipasangkan dengan dia kemungkinan menang, dan kalau ada yang bertarung melawan dia silahkan saja itu demokrasi. Tapi perlu pertimbangan strategi-strategi yang matang. Kalau tidak ada yang maju lagi berarti dia berhadapan dengan kotak kosong, dan itu diperbolehkan," sambung Emrus.

Sebelumnya Bakal Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansah melakukan pertemuan dengan Sekretaris DPD Partai Hanura, Rano Al Fath di Max Box Cinemax, Tangerang, Selasa (13/9/2017) kemarin. Dalam pertemuan tersebut keduanya melakukan Nobar bersama sekaligus penyerahan Rekomendasi awal dukungan Partai Hanura pada Wali Kota Tangerang tersebut.

“Pertemuan ini sebagai bagian dalam menjalin komunikasi politik, dan ini menunjukkan kekompakan kami untuk meramaikan Pilkada Kota Tangerang 2018,” kata Rano Al Fath, Jumat (15/9/2017). BACA JUGA : Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Rano pun mengatakan, pada dasarnya calon petahana saat ini membuka peluang kepada siapapun untuk mendampingi dirinya dalam Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

“Beliau membuka peluang kepada siapapun untuk mendampinginya, tetapi secara pribadi saya selalu siap mendampingi beliau untuk sama-sama memenangkan Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang,” ungkap sekretaris DPD Hanura Banten, Rano Al Fath.(RAZ)

NASIONAL
SMSI Raih Penghargaan MURI

SMSI Raih Penghargaan MURI

Jumat, 28 Februari 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) meraih penghargaan dari Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

BANDARA
Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Jumat, 28 Februari 2020 | 15:13

TANGERANGNEWS.com–Polisi berhasil mengungkap kasus penyebaran kabar bohong atau hoaks tentang virus Corona di Bandara Soekarno-Hatta yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt