Connect With Us

Istri Juragan Bakmie Tewas, Polisi Selidiki Indikasi Cinta Segitiga

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 18 September 2017 | 10:00

Seorang ibu rumah tangga FYS, 42 tewas diduga korban pembunuhan, Minggu (17/9/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Istri juragan bakmie, FYD, 42, yang ditemukan tewas di dalam kamar kontrakan di RT04/08 No 9, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/9/2017) malam, diduga terlibat cinta segitiga dengan karyawannya.
 
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harru Kurniawan ketika ditanya adanya indikasi cinta segitiga antara korban dengan karyawannya, mengaku masih mendalami hal tersebut.
 
"Indikasi tersebut masih diselidiki. Yang pasti kita sudah mengetahui identitas pelaku dan masih dalam pengejaran," katanya.
 
Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kontrakan tersebut ditinggali oleh karyawan korban yakni Jony Setiawan. Dia kerap ditugaskan untuk belanja bahan dagangan ke pasar oleh korban. BACA JUGA : Ibu Rumah Tangga Tewas Bersimbah Darah di Dalam Kontrakan di Cipondoh
 

 
Di dalam kontrakan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa obeng dan pisau yang diduga digubakan untuk membunuh korban.
 
"Posisi korban terlentang di atas kasur, dalam keadaan tangan terikat dan terdapat luka jeratan di leher dan tusukan di pipi dan dada," jelas Kapolres.
 
Korban sebelumnya pergi dari rumah sejak Sabtu (16/9/2017) pagi. Namun hingga Minggu, tidak kembali ke rumah. Akhirnya suami korban, S, mencarinya kemana-mana. Hingga akhirnya dia menemukan jasad istrinya di kontrakan tersebut sekitar pukul 17.30 WIB. BACA JUGA : Istri Juragan Bakmie di Cipondoh Diduga Dibunuh Karyawannya
 
"Setelah dicari-cari ke tempat kerjanya korban tidak ada. Kemudian dia (Suami korban) mencari ditempat kontrakan karyawannya. Setelah di buka pintu kontrakan ternyata korban sudah meninggal," kata pungkas Kapolres.(RAZ)
HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill