Connect With Us

Istri Juragan Bakmie Tewas, Polisi Selidiki Indikasi Cinta Segitiga

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 18 September 2017 | 10:00

| Dibaca : 9882

Seorang ibu rumah tangga FYS, 42 tewas diduga korban pembunuhan, Minggu (17/9/2017). (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Istri juragan bakmie, FYD, 42, yang ditemukan tewas di dalam kamar kontrakan di RT04/08 No 9, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/9/2017) malam, diduga terlibat cinta segitiga dengan karyawannya.
 
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harru Kurniawan ketika ditanya adanya indikasi cinta segitiga antara korban dengan karyawannya, mengaku masih mendalami hal tersebut.
 
"Indikasi tersebut masih diselidiki. Yang pasti kita sudah mengetahui identitas pelaku dan masih dalam pengejaran," katanya.
 
Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kontrakan tersebut ditinggali oleh karyawan korban yakni Jony Setiawan. Dia kerap ditugaskan untuk belanja bahan dagangan ke pasar oleh korban. BACA JUGA : Ibu Rumah Tangga Tewas Bersimbah Darah di Dalam Kontrakan di Cipondoh
 

 
Di dalam kontrakan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa obeng dan pisau yang diduga digubakan untuk membunuh korban.
 
"Posisi korban terlentang di atas kasur, dalam keadaan tangan terikat dan terdapat luka jeratan di leher dan tusukan di pipi dan dada," jelas Kapolres.
 
Korban sebelumnya pergi dari rumah sejak Sabtu (16/9/2017) pagi. Namun hingga Minggu, tidak kembali ke rumah. Akhirnya suami korban, S, mencarinya kemana-mana. Hingga akhirnya dia menemukan jasad istrinya di kontrakan tersebut sekitar pukul 17.30 WIB. BACA JUGA : Istri Juragan Bakmie di Cipondoh Diduga Dibunuh Karyawannya
 
"Setelah dicari-cari ke tempat kerjanya korban tidak ada. Kemudian dia (Suami korban) mencari ditempat kontrakan karyawannya. Setelah di buka pintu kontrakan ternyata korban sudah meninggal," kata pungkas Kapolres.(RAZ)
HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TANGSEL
Dampak Covid-19, Gelora Tangsel: 45 Persen Kegiatan Usaha Berhenti

Dampak Covid-19, Gelora Tangsel: 45 Persen Kegiatan Usaha Berhenti

Senin, 30 Maret 2020 | 14:45

TANGERANGNEWS.com-Meluasnya penyebaran virus Corona membuat Pemerintah Kota Tangerang Selatan memperpanjang status tanggap darurat, dari sebelumnya hanya sampai 1 April menjadi 29 Mei 2020

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile