Connect With Us

KNPI Peringati Pekan Wirausaha Pemuda 2017

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 September 2017 | 10:00

| Dibaca : 999

Acara memperingati pekan wirausaha pemuda 2017 Komite Nasional Pemuda Indonesia Dewan Pimpinan Daerah (KNPI DPD) Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Dalam rangka memperingati Pekan Wirausaha Pemuda 2017, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  DPD Kota Tangerang menyelenggarakan beberapa rangkaian acara selama 3 hari yang diikuti dengan berbagai perlombaan.

Acara ini diselenggarakan di gedung pemuda KNPI DPD Kota Tangerang, Jalan A Damyati Sukasari, Kota Tangerang, yang berlangsung mulai tanggal 21 hingga 23 September 2017.

Berbagai elemen pemuda se-Jabodetabek, mulai dari OKP Mahasiswa, Ormas, hingga pelajar SMP maupun SMA/SMK turut hadir memeriahkan acara. BACA JUGA : Audiensi Dengan Kapolres, DPD KNPI Tangsel Jelaskan Legalitas

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Rusdi mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mendorong wirausaha di kalangan muda, karena tidak semua pemuda terserap oleh lapangan pekerjaan setiap tahunnya.

“Untuk itu kita mendorong pemuda untuk berwirausaha, mau tidak mau kita harus mendorong pemuda itu untuk lebih kreatif sehingga dia bisa mendorong suatu usaha dan bisa memberikan ruang pekerjaan bagi pemuda lainnya,” ucapnya. BACA JUGA : Terima Puluhan Aduan Terkait PPDB, KNPI Tangsel Siapkan Rekomendasi

Pekan Wirausaha Pemuda pun mengadakan berbagai perlombaan seperti paduan suara SMA/SMK se-Jabodetabek- Banten dan Lomba beat box se-Tangerang Raya yang memperebutkan piala Wali Kota Tangerang, lomba clasic bike contest modifications, bazar wirausaha pemuda, pentas seni pemuda hingga panggung gembira.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Membludak Kondom Bekas Berserakan di Cipete Tangerang

Membludak Kondom Bekas Berserakan di Cipete Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 20:10

TANGERANGNEWS.com–Kondom bekas berserakan di Jalan Gang Katuk

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

KAB. TANGERANG
PNS Kecamatan Mekar Baru Tangerang Tewas di Jalan

PNS Kecamatan Mekar Baru Tangerang Tewas di Jalan

Senin, 26 Oktober 2020 | 15:08

TANGERANGNEWS.com-Seorang aparatur Negara atau pegawai Negeri

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil