Connect With Us

Nikmati Akhir Pekan, Pengunjung Padati Festival Al-Azhom Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 23 September 2017 | 22:00

Tampak para Pengunjung padati Festival Al-A'zhom ke-6 di Masjid Raya Al-A'zhom Puspemkot Tangerang, Sabtu (23/9/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Ribuan warga Kota Tangerang memadati Festival Al-A'zhom ke-6 untuk menikmati akhir pekan, Sabtu (23/9/2017).

Pantauan TangerangNews.com ketika di lokasi sore tadi, sebagian warga memanfaatkan waktu berkunjungnya auntuk selfie dengan Al-Qur'an Raksasa, Patung Unta, menikmati sajian kuliner, berbelanja, hingga menikmati berbagai kegiatan perlombaan. BACA JUGA : Festival Al-Azhom ke-6 Kembali Digelar

Ketua Pelaksana Festival Al-A'zhom ke-6 Iyan Noor Oktaviana ketika ditemui TangerangNews.com  mengatakan, sejak hari pertama dibuka pada Rabu (20/9/2017) oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, festival yang digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1439 H ini diperkirakan sudah mencapai ribuan pengunjung.

"Dari hari pertama sampai hari ke empat jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 5000 per harinya," ungkap Iyan.

al azhom

Tampak Ratusan pengunjung padati berbagai stand busana di Festival Al-A'zhom ke-6.

Selain itu, Iyan menyebutkan bahwa panitia telah menyiapkan puluhan stand agar pengunjung bisa lebih menikmati festival. BACA JUGA : Pemkot Anggarkan Rp200 Juta Perbaiki Kaligrafi Al-Azhom

"Kami menyiapkan 37 tenda kuliner, 37 tenda busana, 80 tenda pasar rakyat yang berada di luar area masjid Al-A'zhom, bertujuan agar pengunjung lebih menikmati acara Festival kali ini," jelasnya.

Sementara itu Yayah, 35, warga Poris Tangerang mengatakan, dirinya sengaja datang bersama keluarganya untuk menghadiri acara festival.

"Saya mau liat festival aja sekalian belanja kalo ada yang cocok, dapet info dari medsos (media sosial), sama keluarga sekalian malam mingguan," katanya sambil senyum-senyum.(RAZ)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill