Connect With Us

Nikmati Akhir Pekan, Pengunjung Padati Festival Al-Azhom Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 23 September 2017 | 22:00

| Dibaca : 2540

Tampak para Pengunjung padati Festival Al-A'zhom ke-6 di Masjid Raya Al-A'zhom Puspemkot Tangerang, Sabtu (23/9/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Ribuan warga Kota Tangerang memadati Festival Al-A'zhom ke-6 untuk menikmati akhir pekan, Sabtu (23/9/2017).

Pantauan TangerangNews.com ketika di lokasi sore tadi, sebagian warga memanfaatkan waktu berkunjungnya auntuk selfie dengan Al-Qur'an Raksasa, Patung Unta, menikmati sajian kuliner, berbelanja, hingga menikmati berbagai kegiatan perlombaan. BACA JUGA : Festival Al-Azhom ke-6 Kembali Digelar

Ketua Pelaksana Festival Al-A'zhom ke-6 Iyan Noor Oktaviana ketika ditemui TangerangNews.com  mengatakan, sejak hari pertama dibuka pada Rabu (20/9/2017) oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, festival yang digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1439 H ini diperkirakan sudah mencapai ribuan pengunjung.

"Dari hari pertama sampai hari ke empat jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 5000 per harinya," ungkap Iyan.

al azhom

Tampak Ratusan pengunjung padati berbagai stand busana di Festival Al-A'zhom ke-6.

Selain itu, Iyan menyebutkan bahwa panitia telah menyiapkan puluhan stand agar pengunjung bisa lebih menikmati festival. BACA JUGA : Pemkot Anggarkan Rp200 Juta Perbaiki Kaligrafi Al-Azhom

"Kami menyiapkan 37 tenda kuliner, 37 tenda busana, 80 tenda pasar rakyat yang berada di luar area masjid Al-A'zhom, bertujuan agar pengunjung lebih menikmati acara Festival kali ini," jelasnya.

Sementara itu Yayah, 35, warga Poris Tangerang mengatakan, dirinya sengaja datang bersama keluarganya untuk menghadiri acara festival.

"Saya mau liat festival aja sekalian belanja kalo ada yang cocok, dapet info dari medsos (media sosial), sama keluarga sekalian malam mingguan," katanya sambil senyum-senyum.(RAZ)

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie