Connect With Us

Nikmati Akhir Pekan, Pengunjung Padati Festival Al-Azhom Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 23 September 2017 | 22:00

| Dibaca : 2312

Tampak para Pengunjung padati Festival Al-A'zhom ke-6 di Masjid Raya Al-A'zhom Puspemkot Tangerang, Sabtu (23/9/2017). (@TangerangNews2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Ribuan warga Kota Tangerang memadati Festival Al-A'zhom ke-6 untuk menikmati akhir pekan, Sabtu (23/9/2017).

Pantauan TangerangNews.com ketika di lokasi sore tadi, sebagian warga memanfaatkan waktu berkunjungnya auntuk selfie dengan Al-Qur'an Raksasa, Patung Unta, menikmati sajian kuliner, berbelanja, hingga menikmati berbagai kegiatan perlombaan. BACA JUGA : Festival Al-Azhom ke-6 Kembali Digelar

Ketua Pelaksana Festival Al-A'zhom ke-6 Iyan Noor Oktaviana ketika ditemui TangerangNews.com  mengatakan, sejak hari pertama dibuka pada Rabu (20/9/2017) oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, festival yang digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1439 H ini diperkirakan sudah mencapai ribuan pengunjung.

"Dari hari pertama sampai hari ke empat jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 5000 per harinya," ungkap Iyan.

al azhom

Tampak Ratusan pengunjung padati berbagai stand busana di Festival Al-A'zhom ke-6.

Selain itu, Iyan menyebutkan bahwa panitia telah menyiapkan puluhan stand agar pengunjung bisa lebih menikmati festival. BACA JUGA : Pemkot Anggarkan Rp200 Juta Perbaiki Kaligrafi Al-Azhom

"Kami menyiapkan 37 tenda kuliner, 37 tenda busana, 80 tenda pasar rakyat yang berada di luar area masjid Al-A'zhom, bertujuan agar pengunjung lebih menikmati acara Festival kali ini," jelasnya.

Sementara itu Yayah, 35, warga Poris Tangerang mengatakan, dirinya sengaja datang bersama keluarganya untuk menghadiri acara festival.

"Saya mau liat festival aja sekalian belanja kalo ada yang cocok, dapet info dari medsos (media sosial), sama keluarga sekalian malam mingguan," katanya sambil senyum-senyum.(RAZ)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya