Connect With Us

Bakal Didukung 4 Partai, Arief Pastikan Kembali Maju di Pilkada Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 September 2017 | 12:00

| Dibaca : 2504

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Setelah mengantongi rekomendasi resmi dari sejumlah partai politik berupa surat putusan pengusungan tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dipastikan bakal kembali maju sebagai petahanan bakal calon wali kota Tangerang.

Arief mengaku dirinya sudah mendapat restu untuk diusung Partai Demokrat dan Nasdem dalam Pilkada 2018. Saat ini, dia sedang menunggu keputusan dari dua partai lain yang juga hendak mendukung dirinya.

“Untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), masih menunggu keputusan DPP. Saat ini pembahasannya sudah sampai pada tingkat provinsi,” katanya. BACA JUGA : Arief Lirik Kader Pemuda Muhammadiyah Jadi Wakilnya di Pilwalkot Tangerang

Menurut Arief, dari bulan Maret 2017 lalu, dia sudah intens berkomunikasi dengan hampir semua partai politik, baik di tingkat kota hingga provinsi maupun pusat. Dirinya saat ini sudah mendapat dukungan tujuh kursi di DPRD Kota Tangerang dari Partai Demokrat dan Nasdem. Dengan menambah dua dukungan parpol lagi, dukungannya menjadi 15 kursi.

“Kalau nanti pas sudah resmi, dari PPP tiga dan lima dari Hanura, jadi tambh delapan kursi. Totalnya bisa sampai 15 kursi, dari syarat 10 kursi untuk mendaftar ke KPUD Kota Tangerang," tutur Arief.

Dia mengaku masih membuka peluang komunikasi politik terhadap parpol lain sebelum tenggat waktu pendaftaran bakal calon. Arief juga belum menentukan siapa bakal calon wakilnya yang akan mendampingi dia dalam kontestasi pemilihan tahun depan. BACA JUGA : Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

KPUD Kota Tangerang membuka pendaftaran untuk calon perseorangan dari 12 sampai 29 November 2017. Sedangkan untuk calon dari partai politik pada 8 hingga 10 Januari 2018 mendatang.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

BISNIS
Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Bingung Salurkan Hobi? Kini Hadir IndoHobi.id di Tengah Pandemi

Sabtu, 3 Oktober 2020 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 mengakibatkan hampir seluruh aktifitas

TANGSEL
Musim Hujan, Warga Tangsel Waspadai Ular Berbisa

Musim Hujan, Warga Tangsel Waspadai Ular Berbisa

Selasa, 20 Oktober 2020 | 19:11

TANGERANGNEWS.com-Warga diimbau mewaspadai hewan reptil berbisa di musim penghujan ini. Hal itu diungkapkan Kepala Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil