Connect With Us

Naik Taksi, Turunnya Malah Ngerampok Sopir di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 1 Oktober 2017 | 11:00

Tersangka Perampokan pelaku berinisial TH,23. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-seorang laki-laki berinisial TH,23, harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena telah melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap sopir taksi di Jalan Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (30/9/2017) kemarin.

Humas Polres Tangerang Kompol Triyani mengatakan, kejadian bermula saat warga asal Lampung tersebut menyewa taksi express yang dikendarai Edi, 45, dari daerah Jatinegara Jakarta untuk diantar ke Terminal Bus Kalideres.

"Namun sesampainya di terminal Kalideres pelaku meminta diantar lagi ke daerah Tangerang," katanya, Minggu (1/10/2017).

BACA JUGA : Perampok Sasar Pasangan yang sedang Pacaran di atas Sepeda Motor di Tangerang

Lanjutnya, ketika sampai di TKP, di dalam mobil pelaku langsung memiting leher korban sehingga korban langsung terjengkang ke bagian belakang mobil.


"Pelaku memukuli korban berkali-kali ke bagian mata dan bagian badan serta mencekek korban dengan tali. Setelah itu pelaku langsung mengambil uang tunai sebesar Rp30.000 dan ponsel merk Asus milik korban," beber Triyani.

Ketika pelaku sudah mendapatkan uang dan ponsel milik korban, pelaku langsung melarikan diri ke dalam gang. "Pada saat bersamaan anggota Reskrim Polsek Benteng sedang melintas akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan dilumpuhkan dibantu dengan warga," ucap Triyani.

BACA JUGA : Wuih, Polwan Ini Sengaja Dirampok Untuk Tangkap Pelaku di Tangerang

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang-barang milik korban dan seutas tali. Sedangkan Ponsel Asus milik korban menurut pengakuan pelaku sudah dibuang di TKP. Akibat perbuatannya nya tersebut pelaku di ganjar pasal 365 KUHP atas kasus pencurian dan kekerasan.(RAZ/HRU)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill