Connect With Us

Heboh Rekaman Wakil Wali Kota Mundur Lawan Arief di Pilkada Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 4 Oktober 2017 | 17:00

Sachrudin (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rekaman suara yang berisi kabar bahwa Sachrudin mundur dari pencalonan sebagai Wali Kota Tangerang menghebohkan khalayak publik. Banyak yang bertanya-tanya kebenaran kabar tersebut. Pasalnya, Sachrudin sempat digadang-gadang akan menjadi lawan imbang incumben yakni Arief R Wismanysah.

Sachrudin yang masih menjabat Wakil Wali Kota Tangerang ini sebelumya sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar dalam pencalonan Pemilihan Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023. Sachrudin sendiri juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang.

BACA JUGA : Pilkada Tangerang, Kontroversi Pecah Kongsi Arief-Sachrudin

Dalam rekaman audio berurasi 50 detik yang didapat TangerangNews.com dari media sosial, berisi suara seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya. Pria tersebut mengumumkan kepada sejumlah pihak yang telah mendukung Sachrudin, bahwa jagoan mereka akan mundur dalam perhelatan Pilkada Kota Tangerang. Berikut isi transkipan audio tersebut:

“Bismillahirohmaanirrohim, Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.. Para Sahabat, Kiyai, Ulama serta politisi, pebisnis, rekan-rekan para pendukung haji Sachrudin, dengan ini saya dengan berat hati menyampaikan Final dan 100% bahwa Haji Sachrudin mundur dari pencalonan Wali Kota Tangerang, karena sampai saat ini istrinya, masih susah menerima itu dan per hari ini, drop berat kemungkinan dirawat di rumah sakit, dengan kondisi tekanan darah 50/80 jadi harap maklum, sekian laporan dari saya, wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh”.

BACA JUGA : Survei MSI, 81% Warga Kota Tangerang Puas dengan Kinerja Arief Wismansyah

Ketua Harian DPP II Partai Golkar Kota Tangerang Ocen mengatakan, pihaknya masih mencari tahu tentang kebenaran kabar tersebut.  "Kami segera mencari tahu, benar atau tidak itu," ujarnya, Rabu (4/10/2017).

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan Sachrudin terkait persoalan itu. Dalam waktu dekat, Kata dia, jajarannya akan menggelar jumpa pers guna menjabarkan secara detailnya. "Besok kami gelar rapat pleno untuk bahas ini dan langsung digelar konfresnsi pers," katanya.(DBI/HRU)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill