Connect With Us

Korban Penembakan Begal Berniat Tolong Temannya

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 6 Oktober 2017 | 17:00

Alif Rizki Maulana, 25 korban penembakan di wilayah Selapajang Neglasari akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Naas benar nasib Alif Rizki Maulana, 25. Niatnya menolong teman untuk mecarikan sepeda motor yang dicuri malah berujung maut. Warga kampung Jurumudi, RT01/03, Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, ini ditembak oleh pelaku saat hendak merebut motor rekannya. Dia pun tewas karena peluru menyasar ke kepalanya.

Kejadian bermula pada saat sepeda motor milik teman korban, Ahmad Fahri, 25, yang disimpan di dalam rumahnya, diduga dicuri pelaku pada pukul 00.15 WIB di Wilayah Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (6/10/2017).

BACA JUGA : Kejar-kejaran dengan Maling Motor, Alif Tewas Ditembak

Setelah Fahri mengetahui bahwa sepeda motornya dicuri, dirinya pun langsung menghubungi beberapa temannya yakni Nurul dan Alif Rizki agar sepeda motornya dicarikan.

"Setelah itu Alif Rizki bersama dengan Nurul berkeliling ke wilayah Benda, Batu Ceper, hingga Selapajang, Neglasari untuk mencarikan pelaku," kata Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan saat ditemui petang ini.

Namun, pada saat Alif dan Nurul melintas di wilayah Selapajang Neglasari. Mereka pun mendapati pencuri yang membaw akabur sepeda motor milik Fahri. "Pada saat kendaraan distop, beberapa kawan pelaku yang ada di belakang sempat berdebat dengan Nurul dan Alif," ucap Kapolres.

BACA JUGA : Tendang Buser Saat Kabur, Begal Motor di Teluk Naga Ditembak

Naas, salah satu dari pelaku mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan kepada Alif yang mengenai kepalanya, sehingga Alif pun terkapar tak berdaya dengan darah berlumuran melalui kepalanya. Sementara Nurul pergi meninggalkan mereka karena ketakutan dirinya ikut terkena senjata api rakitan milik pelaku.

Dari hasil olah TKP Pihak Kepolisian Metro Tangerang Kota menemukan satu proyektil yang saat ini sudah di kirim untuk di uji balistik dan memeriksa beberapa saksi-saksi. "Saat ini tim sudah berada di lapangan untuk mencari keterangan-keterangan dan mengungkap pelaku," jelas Kapolres.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill