Connect With Us

Ditegur Saat Ngetem, Sopir Angkot Bersitegang dengan Petugas Dishub di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 08:00

| Dibaca : 7611

Petugas Dishub di Tangerang bersitegang dengan supir angkot di Jalan Jendeal Sudirman, depanTangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sopir angkot B02 jurusan Cikokol – Ciledug bersitegang dengan petugas Dishub Kota Tangerang karena tidak terima ditegur lantaran ngetem terlalu lama di Jalan Jendeal Sudirman, depanTangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (6/10/2017) petang.

BACA JUGA : Parkir Sembarangan, Mobil Digembok Dishub Tangsel di Belakang ITC BSD

Supir angkutan umum yang tidak diketahui namanya tersebut mengelak dan mengucap kata-kata yang tidak pantas, saat petugas Dishub meminta untuk menjalankan mobilnya guna mencegah kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman.

"Maju Mas maju, ini bukan tempat parkir jangan bikin macet,” ujar petugas Dishub sembari bunyikan klakson mobil dinasnya.

Namun supir tersebut tidak terima, sehingga petugas harus memberhentikannya secara paksa dan akhirnya perdebatan pun terjadi. "Satu mobil dengar kamu ngomong apa," kata petugas.

Namun sang supir mengelak. "Saya enggak bilang apa-apa pak, tadi saya enggak ngatain bapak," kata mengotot.

BACA JUGA : Dishub Banten Akan Panggil Pemilik Angkot Bodong Cimone-Parung Panjang

Ketika petugas mengecek perlengkapan surat-suratnya, ternyata sang supir tidak membawanya. "Saya periksa surat kamu mana? Kamu aja enggak ada surat-suratnya, kamu ini supir bener apa supir tembak? Kok spir enggak bawa surat-surat,” kata petugas.

Karena hal tersebut, petugas pun terpaksa membawa mobil angkutan umum B02 berwarna kuning-hijau tersebut ke kantor Dishub guna penindakan lebih lanjut. Sementara di dalam perjalanan menuju kantor, sang supir meminta dirinya turun dan ingin mengadu kepada bosnya. "Awas yah gue laporin!" imbuhnya.(DBI/HRU)

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

BANTEN
COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

COVID-19 : Pemkab Tangerang & Pemprov Banten Beda Jumlah Data

Senin, 30 Maret 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Jumlah warga Kabupaten Tangerang yang terkonfirmasi positif terjangkit virus Corona hingga Senin (30/3/2020) berjumlah 20

KAB. TANGERANG
DPC PPP Kabupaten Tangerang Instruksikan Kader Bergerak Tangkal Corona

DPC PPP Kabupaten Tangerang Instruksikan Kader Bergerak Tangkal Corona

Selasa, 31 Maret 2020 | 12:50

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang menginstruksikan kader di semua lapisan bergerak untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile