Connect With Us

Ditegur Saat Ngetem, Sopir Angkot Bersitegang dengan Petugas Dishub di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 08:00

| Dibaca : 7254

Petugas Dishub di Tangerang bersitegang dengan supir angkot di Jalan Jendeal Sudirman, depanTangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sopir angkot B02 jurusan Cikokol – Ciledug bersitegang dengan petugas Dishub Kota Tangerang karena tidak terima ditegur lantaran ngetem terlalu lama di Jalan Jendeal Sudirman, depanTangcity Mall, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (6/10/2017) petang.

BACA JUGA : Parkir Sembarangan, Mobil Digembok Dishub Tangsel di Belakang ITC BSD

Supir angkutan umum yang tidak diketahui namanya tersebut mengelak dan mengucap kata-kata yang tidak pantas, saat petugas Dishub meminta untuk menjalankan mobilnya guna mencegah kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman.

"Maju Mas maju, ini bukan tempat parkir jangan bikin macet,” ujar petugas Dishub sembari bunyikan klakson mobil dinasnya.

Namun supir tersebut tidak terima, sehingga petugas harus memberhentikannya secara paksa dan akhirnya perdebatan pun terjadi. "Satu mobil dengar kamu ngomong apa," kata petugas.

Namun sang supir mengelak. "Saya enggak bilang apa-apa pak, tadi saya enggak ngatain bapak," kata mengotot.

BACA JUGA : Dishub Banten Akan Panggil Pemilik Angkot Bodong Cimone-Parung Panjang

Ketika petugas mengecek perlengkapan surat-suratnya, ternyata sang supir tidak membawanya. "Saya periksa surat kamu mana? Kamu aja enggak ada surat-suratnya, kamu ini supir bener apa supir tembak? Kok spir enggak bawa surat-surat,” kata petugas.

Karena hal tersebut, petugas pun terpaksa membawa mobil angkutan umum B02 berwarna kuning-hijau tersebut ke kantor Dishub guna penindakan lebih lanjut. Sementara di dalam perjalanan menuju kantor, sang supir meminta dirinya turun dan ingin mengadu kepada bosnya. "Awas yah gue laporin!" imbuhnya.(DBI/HRU)

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)