Connect With Us

Simpan Tas di cantelan motor, Guru SD di Tangerang Terbalik Dirampas Rampok

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 9 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 45509

Pranita guru yang menjadi korban perampasan di Warung Mangga, Kota Tangerang. (@TangerangNews 2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tindak kriminalitas di Kota Tangerang semakin sadis. Pranita,36, seorang guru SDN 1 Tangerang  yang tinggal di Kampung Gardu, Cirarab, Legok, Kabupaten Tangerang menjadi korban para perampas tas pengendara motor yang biasa mecantelkannya di kemudi sepeda motor.

BACA JUGA : Usai Rampas Motor Warga Serpong, Dua Begal Langsung Dibekuk

Akibatnya, bagian wajah dan tubuh Pranita terseret aspal  karena sang rampok menarik dengan kencang tas yang sedang berada di kendaraan korban. Peristiwa itu terjadi pada Senin (9/10/2017) pagi, di Kampung Warung Mangga, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

 



Komplotan penjahat itu beraksi di pagi hari.  “Saat itu korban baru saja berangkat kerja, sekitar pukul 06.00 WIB. Namun, sesampai di Kampung Warung Mangga, korban dipepet para pembegal yang mengincar tas milik korban yang di simpan di cantelan motornya,”ujar Jaah kerabat Pranita kepada reporter TangerangNews.com.

"Korban sedang mengendarai sepeda motor Mio dan tas korban disimpan di cantelan depan. Kemudian pelaku langsung memepet korban untuk mengambil tas milik korban," tambahnya.

BACA JUGA : Pura-pura Pinjam Korek, Tiga Begal Rampas Motor di Karawaci

Sepeda motor korban pun oleng,  pelaku hingga terjatuh dan terseret aspal. Setelah itu, dengan mudah pelaku berhasil merampas tas milik korban. Korban lalu dilarikan ke RSUD Kota Tangerang dan mendapati luka sobek  pada jidat, pipi, hidung dan bibir. Selain itu bibir bagian depan memar,  kaki sebelah kanan patah.

“Korban sedang dirawat di RSUD. Di dalam tas terdapat uang Rp300 ribu, cicin mas 22 karat 5 gram, HP Oppo A37,”ujarnya.Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengaku belum mendapat informasi terkait peristiwa tersebut.(DBI/DBI)
 

TANGSEL
Mayat Tanpa Kepala Membusuk di Pamulang

Mayat Tanpa Kepala Membusuk di Pamulang

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 19:00

Mayat Tanpa Kepala Membusuk di Pamulang

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Sediakan Fasilitas Khusus Taksi Online

Bandara Soekarno-Hatta Sediakan Fasilitas Khusus Taksi Online

Jumat, 20 Oktober 2017 | 18:00

“Jadi Inkoppol ini mewadahi sopir taksi online. Hingga saat ini kami telah mengkonfirmasi baru Grab yang telah bekerja sama dengan Inkoppol. Ada pun unit yang nanti beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta sebanyak 500 taksi online,” tutupnya.

SPORT
Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 13:00

Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein