Connect With Us

PNS Kota Tangerang Enam Bulan Menghilang

Ray | Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 1677

Yusuf (@TangerangNews 2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Yusuf,57, seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang berdinas di Kantor Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menghilang selama berbulan - bulan. Istri Yusuf yakni Duma Naibaho menyatakan, suaminya meninggalkan rumah sejak Sabtu (8/4/2017) lalu.  

BACA JUGA : Hilang Ingatan, Perempuan Cantik ini Ditemukan Warga di Munjul

 



"Suami saya sudah enam bulan hilang," ujar Duma kepada wartawan di kediamannya, Jalan Masjid Raya, Larangan Selatan, Kota Tangerang, Selasa (10/10/2017).

BACA JUGA : Sempat Dikabarkan Hilang, Nurul Kembali ke Rumah Dengan Kondisi Trauma

Sebelumnya, Yusuf sempat mengalami kecelakaan hingga hilang ingatan. Menurut Duma, suaminya tersebut sebelumnya sempat jalan-jalan di sekitar rumah. Namun, akhirnya menghilang. "Sebelumnya itu dia alami kecelakaan. Sempat hilang ingatan, saya sudah lapor ke Polsek Ciledug," kata Duma. (DBI/DBI)

 

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

NASIONAL
Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Sinar Mas Land Bangun Apartemen Pertama di Surabaya

Senin, 19 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan PT Borland Nusantara memulai pembanguna Tower Azure yang merupakan awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein