Connect With Us

PNS Kota Tangerang Enam Bulan Menghilang

Ray | Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:00

| Dibaca : 1732

Yusuf (@TangerangNews 2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Yusuf,57, seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang berdinas di Kantor Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menghilang selama berbulan - bulan. Istri Yusuf yakni Duma Naibaho menyatakan, suaminya meninggalkan rumah sejak Sabtu (8/4/2017) lalu.  

BACA JUGA : Hilang Ingatan, Perempuan Cantik ini Ditemukan Warga di Munjul

 



"Suami saya sudah enam bulan hilang," ujar Duma kepada wartawan di kediamannya, Jalan Masjid Raya, Larangan Selatan, Kota Tangerang, Selasa (10/10/2017).

BACA JUGA : Sempat Dikabarkan Hilang, Nurul Kembali ke Rumah Dengan Kondisi Trauma

Sebelumnya, Yusuf sempat mengalami kecelakaan hingga hilang ingatan. Menurut Duma, suaminya tersebut sebelumnya sempat jalan-jalan di sekitar rumah. Namun, akhirnya menghilang. "Sebelumnya itu dia alami kecelakaan. Sempat hilang ingatan, saya sudah lapor ke Polsek Ciledug," kata Duma. (DBI/DBI)

 

TANGSEL
Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kekacauan yang sempat dialami para orangtua murid saat mendaftarkan anaknya ke SMA Negeri di wilayah Provinsi Banten diklaim telah berhasil diatasi oleh Pemprov Banten.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya