Connect With Us

PAN Ikut Usung Arief di Pilkada 2018

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 Oktober 2017 | 15:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat kunjungan ke kantor DPW PAN Provinsi Banten. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com – DPW PAN Provinsi Banten akan melaksanakan rapat pleno pada Minggu (15/10/2017), untuk menentukan dukungan bagi calon Wali Kota Tangerang Periode di Pilkada 2018 mendatang.

Arief R Wismansyah merupakan calon tunggal yang diusulkan DPD PAN Kota Tangerang dalam Rapat Pleno DPD PAN Kota Tangerang pada 5 September 2017.

Sekjen DPW PAN Provinsi Banten Maryani mengatakan, berbagai tahapan telah dilaksanakan mulai dari penjaringan ditingkat kota hingga proses fit and proper test oleh DPW PAN Provinsi Banten.

BACA JUGA : Heboh Rekaman Wakil Wali Kota Mundur Lawan Arief di Pilkada Tangerang

BACA JUGA : Survei Kepuasan Warga Kota Tangerang, MSI: Arief Melejit, Sachrudin Stagnan

Saat ini, DPW PAN Provinsi Banten pun sudah menyelesaikan seluruh urusan administrasi dan siap melaksanakan rapat pleno, dalam menentukan calon yang didukung untuk kemudian disampaikan ke DPP PAN.

“Insya Allah, pada hari Minggu kita akan laksanakan rapat pleno dengan agenda menentukan calon Wali Kota Tangerang yang didukung. Pak Arief adalah calon tunggal yang diusulkan dari tingkat DPD PAN Kota Tangerang dan kemungkinan besar akan menjadi calon tunggal juga yang diusulkan ke DPP dari DPW PAN Banten tanpa menyertakan Wakil Walikota,” ujar Maryani, Jumat (13/10/2017) siang.

Lanjut Maryani, komunikasi Arief R Wismansyah sebagai Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2018 mendatang selama ini sangat bagus. Bahkan, Arief telah melakukan kunjungan ke kantor DPW PAN Provinsi Banten beberapa waktu lalu dalam rencananya mengajak sinergi membangun Kota Tangerang kedepannya.

Sejatinya, DPW PAN Banten telah melihat hasil survei yang menunjukan rapot bagi Arief R Wismansyah selama memimpin Kota Tangerang sejak tahun 2013 begitu bagus. Oleh karena itu, ada beberapa pertimbangan yang memungkinkan bagi DPW PAN Banten untuk memberikan dukungan bagi petahana. Ditambah lagi, kepuasan masyarakat terhadap hasil kerja yang capai 87 persen.

“Kita tunggu keputusan secara resmi dalam rapat pleno mengenai dukungan dari PAN dalam Pilkada Kota Tangerang. Karena hanya calon tunggal yang ada, maka kemungkinan akan sangat cepat dan tepat,” paparnya.

Isyarat dukungan PAN bagi Arief R Wismansyah dalam Pilkada Kota Tangerang ini akan semakin menambah dukungan dari Parpol lainnya yang juga telah memberikan dukungan. Diantaranya adalah Partai Demokrat, Nasdem, PPP, Hanura, PKS dan PKB.

Ketua Tim Pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian membenarkan jika komunikasi dengan PAN saat ini terus dijalin dan dukungan akan diperoleh. Pihaknya pun memastikan jika partai pimpinan Zulkifli Hasan itu akan mendukung Arief R Wismansyah dalam Pilkada Kota Tangerang.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill