Connect With Us

RSIA Bun Akui Dinkes Tangerang Selidiki Kasus Pasien Ditinggal Ambulans

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 28 November 2017 | 21:00

| Dibaca : 1678

Mobil Ambulance RSIA Bun Kendaraan yang membawa Siti Aisyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Peristiwa ditelantarkannya pasien yang menumpangi mobil ambulans milik RSIA Bun, Kamis (23/11/2017), pada saat menuju RSUD Kabupaten Tangerang ditanggapi dingin pihak rumah sakit.

TangerangNews.com mencoba mendatangi RSIA Bun di Kosambi, Kabupaten Tangerang untuk meminta konfirmasi atas kejadian tersebut.

Namun, pihak RSIA Bun menolak memberikan keterangan lebih jauh perihal peristiwa itu.

BACA JUGA : Ambulans RSIA Bun Turunkan Penumpangnya di Jalan

Hal itu diungkapkan langsung oleh salah seorang Humas RSIA Bun, Yudi. Dia mengatakan, pihaknya belum bisa berkomentar dan memberikan jawaban.

"Jadi kalau memang tanya ini sekarang ke kami. Kami belum bisa ngasih tau apa-apa, karena memang kan masih dalam tahap penyelidikan dan penyidikan. Intinya saya belum bisa jawab," katanya, Selasa (28/11/2017).

Menurutnya, akibat peristiwa diturunkannya Siti Aisyah di Jalan TMP Taruna tersebut, pihaknya saat ini sedang meakukan pemeriksaan terhadap sopir ambulans.  Karena itu dirinya belum bisa memberikan keterangan mengapa alasan sang supir menurunkan penumpangnya.

"Biasanya kalau lagi di audit gini, dari pihak Dinkes kita juga tidak boleh bikin statement yang macam-macam.Jadi mereka nanti mengaudit dulu, hasilnya seperti apa, nanti ada press release nya," ujarnya.

Yudi juga mengaku, pihak managemen RSIA Bun tak pernah mendapatkan laporan dari petugas kalau terjadi permasalahan di lapangan.

"Karena memang kan kalau masalah kaya gini biasanya dari lapangan enggak bakal ngomong ke managemen," ungkapnya.(DBI/HRU)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot