Connect With Us

RSIA Bun Akui Dinkes Tangerang Selidiki Kasus Pasien Ditinggal Ambulans

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 28 November 2017 | 21:00

| Dibaca : 1421

Mobil Ambulance RSIA Bun Kendaraan yang membawa Siti Aisyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Peristiwa ditelantarkannya pasien yang menumpangi mobil ambulans milik RSIA Bun, Kamis (23/11/2017), pada saat menuju RSUD Kabupaten Tangerang ditanggapi dingin pihak rumah sakit.

TangerangNews.com mencoba mendatangi RSIA Bun di Kosambi, Kabupaten Tangerang untuk meminta konfirmasi atas kejadian tersebut.

Namun, pihak RSIA Bun menolak memberikan keterangan lebih jauh perihal peristiwa itu.

BACA JUGA : Ambulans RSIA Bun Turunkan Penumpangnya di Jalan

Hal itu diungkapkan langsung oleh salah seorang Humas RSIA Bun, Yudi. Dia mengatakan, pihaknya belum bisa berkomentar dan memberikan jawaban.

"Jadi kalau memang tanya ini sekarang ke kami. Kami belum bisa ngasih tau apa-apa, karena memang kan masih dalam tahap penyelidikan dan penyidikan. Intinya saya belum bisa jawab," katanya, Selasa (28/11/2017).

Menurutnya, akibat peristiwa diturunkannya Siti Aisyah di Jalan TMP Taruna tersebut, pihaknya saat ini sedang meakukan pemeriksaan terhadap sopir ambulans.  Karena itu dirinya belum bisa memberikan keterangan mengapa alasan sang supir menurunkan penumpangnya.

"Biasanya kalau lagi di audit gini, dari pihak Dinkes kita juga tidak boleh bikin statement yang macam-macam.Jadi mereka nanti mengaudit dulu, hasilnya seperti apa, nanti ada press release nya," ujarnya.

Yudi juga mengaku, pihak managemen RSIA Bun tak pernah mendapatkan laporan dari petugas kalau terjadi permasalahan di lapangan.

"Karena memang kan kalau masalah kaya gini biasanya dari lapangan enggak bakal ngomong ke managemen," ungkapnya.(DBI/HRU)

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANDARA
Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Minggu, 27 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sistem keamanan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta akan dievaluasi pasca kejadian pencurian bagasi oleh pelaku yang masih berstatus pelajar berinisial DV.

KAB. TANGERANG
Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan botol minuman keras (miras) kembali diamankan petugas Polisi Sektor Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi (cipkon) dua hari terakhir.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya