Connect With Us

Terobos Trotoar, Avanza Terguling di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 3 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 6704

Mobil Avanza berwarna silver diduga hilang kendali hingga naik ke trotoar dan terguling, di Kawasan Pendidikan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (3/12/2017) pagi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Kawasan Pendidikan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (3/12/2017) pagi. Sebuah mobil Avanza berwarna silver diduga hilang kendali hingga naik ke trotoar dan terguling.

Peristiwa itu terjadi pukul 05.00 WIB. Avanza bernopol B-1667-NKN tersebut dikendarai Tora, 21 dan ditumpangi oleh 5 orang lainnya.

"Saya sama teman-teman di dalam, habis main," ujar Tora, Minggu (3/12/2017).

BACA JUGA: Rem Rusak, Bus Murni Terbalik di Tol Cikupa

Para pemuda itu mengaku sehabis pergi menghadiri salah satu acara. Dan ketika ingin pulang, mobil yang mereka naiki melintasi trotoar pada saat melaju dari arah Jalan MH Thamrin ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

"Enggak fokus, dikira lurus, taunya belokan kan itu," kata Tora.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun mobil Avanza itu mengalami rusak yang cukup parah di bagian body kanan mobil, ban belakangnya pun terlepas.

Sekira pukul 10.30 WIB para petugas kepolisian pun telah mengevakuasi mobil tersebut.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie