Connect With Us

Terobos Trotoar, Avanza Terguling di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 3 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 6508

Mobil Avanza berwarna silver diduga hilang kendali hingga naik ke trotoar dan terguling, di Kawasan Pendidikan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (3/12/2017) pagi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Kawasan Pendidikan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (3/12/2017) pagi. Sebuah mobil Avanza berwarna silver diduga hilang kendali hingga naik ke trotoar dan terguling.

Peristiwa itu terjadi pukul 05.00 WIB. Avanza bernopol B-1667-NKN tersebut dikendarai Tora, 21 dan ditumpangi oleh 5 orang lainnya.

"Saya sama teman-teman di dalam, habis main," ujar Tora, Minggu (3/12/2017).

BACA JUGA: Rem Rusak, Bus Murni Terbalik di Tol Cikupa

Para pemuda itu mengaku sehabis pergi menghadiri salah satu acara. Dan ketika ingin pulang, mobil yang mereka naiki melintasi trotoar pada saat melaju dari arah Jalan MH Thamrin ke Jalan Perintis Kemerdekaan.

"Enggak fokus, dikira lurus, taunya belokan kan itu," kata Tora.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun mobil Avanza itu mengalami rusak yang cukup parah di bagian body kanan mobil, ban belakangnya pun terlepas.

Sekira pukul 10.30 WIB para petugas kepolisian pun telah mengevakuasi mobil tersebut.(RAZ/RGI)

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein