Connect With Us

Pergi Terima Penghargaan, Wali Kota Tangerang Tetap Pimpin Rapat Lewat Skype

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 1138

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, memimpin briefing pagi dengan para Kepala Organisasi dan Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tangerang secara online melalui aplikasi Skype, Senin (4/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com – Kemajuan teknologi saat ini memang dapat mempermudah kehidupan masyarakat, termasuk dalam pekerjaan. Hal ini pun dilakukan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Meski sedang dalam perjalanan menuju Hotel El Royals Bandung untuk menerima Penghargaan Daerah Tertib Ukur dari Kementerian Perdagangan RI, namun Arief tetap memimpin briefing pagi dengan para Kepala Organisasi dan Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tangerang secara online  melalui aplikasi Skype.

BACA JUGA: Kampung Bekelir, Tempat Selfie Baru di Kota Tangerang Diresmikan

Briefing pagi memang rutin dilaksanakan setiap Senin. Dia meminta kepada para Kepala OPD untuk menyampaikan laporan kegiatan masing-masing dinas yang dipimpinnya.

"Saya minta setiap OPD besok untuk ekspose terkait kegiatan 2017 di masing-masing dinas," ujarnya, Senin (4/12/2017).

Selain itu, Arief juga meminta kepada para Kepala OPD yang mempunyai program pembangunan fisik untuk segera melakukan monitoring ke lapangan untuk melakukan pengecekan akhir.

"Karena ini sudah mendekati akhir tahun, saya minta agar segera turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan proyek pembangunan fisik yang dilakukan," ungkapnya.

Secara khusus Arief juga meminta agar para Kepala OPD bisa mengevaluasi berbagai event kota yang telah dilaksanakan, sehingga ke depan kegiatan-kegiatan tersebut bisa dilaksanakan lebih baik lagi. "Terutama bagaimana meningkatkan partisipasi masyarakat," tuturnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANTEN
Ekspansi Bisnis, FKPC Bentuk Koperasi Kerakyatan

Ekspansi Bisnis, FKPC Bentuk Koperasi Kerakyatan

Kamis, 19 September 2019 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-Forum Komunikasi Pengusaha Cilegon (FKPC) berencana melakukan ekspansi dengan membentuk koperasi kerakyatan. Koperasi

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy