Connect With Us

Pergi Terima Penghargaan, Wali Kota Tangerang Tetap Pimpin Rapat Lewat Skype

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 1122

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, memimpin briefing pagi dengan para Kepala Organisasi dan Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tangerang secara online melalui aplikasi Skype, Senin (4/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com – Kemajuan teknologi saat ini memang dapat mempermudah kehidupan masyarakat, termasuk dalam pekerjaan. Hal ini pun dilakukan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Meski sedang dalam perjalanan menuju Hotel El Royals Bandung untuk menerima Penghargaan Daerah Tertib Ukur dari Kementerian Perdagangan RI, namun Arief tetap memimpin briefing pagi dengan para Kepala Organisasi dan Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Tangerang secara online  melalui aplikasi Skype.

BACA JUGA: Kampung Bekelir, Tempat Selfie Baru di Kota Tangerang Diresmikan

Briefing pagi memang rutin dilaksanakan setiap Senin. Dia meminta kepada para Kepala OPD untuk menyampaikan laporan kegiatan masing-masing dinas yang dipimpinnya.

"Saya minta setiap OPD besok untuk ekspose terkait kegiatan 2017 di masing-masing dinas," ujarnya, Senin (4/12/2017).

Selain itu, Arief juga meminta kepada para Kepala OPD yang mempunyai program pembangunan fisik untuk segera melakukan monitoring ke lapangan untuk melakukan pengecekan akhir.

"Karena ini sudah mendekati akhir tahun, saya minta agar segera turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan proyek pembangunan fisik yang dilakukan," ungkapnya.

Secara khusus Arief juga meminta agar para Kepala OPD bisa mengevaluasi berbagai event kota yang telah dilaksanakan, sehingga ke depan kegiatan-kegiatan tersebut bisa dilaksanakan lebih baik lagi. "Terutama bagaimana meningkatkan partisipasi masyarakat," tuturnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

TEKNO
Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Selama ini, media apa pun yang kita gunakan untuk menyimpan pengetahuan dan ingatan akan rusak. Buku melapuk, foto memudar, bahkan cakram keras (harddisk) pun pada akhirnya akan gagal berfungsi.

BANDARA
1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

1 Juli, Fly Scoot Tiger Air Pindah ke Terminal 2F Soekarno-Hatta

Selasa, 25 Juni 2019 | 14:50

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Fly Scoot Tiger Air akan memindahkan operasional penerbangannya dari Terminal 3 menuju Low Cost Carrier Terminal (LCCT) Terminal 2F Bandara

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt