Connect With Us

BNN Kota Tangerang Akui Kurang Personel Pemberantasan

Tommy Okagani | Kamis, 7 Desember 2017 | 12:00

| Dibaca : 730

BNN Kota Tangerang Menggelar Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Masyarakat. (@TangerangNews / Tommy Okagani)


TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang mengakui kekurangan personel dalam upaya pemberantasan barang haram yang menjadi musuh negara itu.   Terutama personel di dalam bidang pemberantasan.  Dikarenakan seluruh pegawai yang ada saat ini adalah Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Ahmad F Hidayat mengakui personel bidang pemberantasan belum terisi, dan dukungan anggaran hibah dari Pemerintah Kota Tangerang belum mampu menambah personel.

BACA JUGA :


"Kekurangan personel bidang pemberantasan belum terisi, dan dukungan anggaran untuk penambahan anggota khususnya dari kepolisian" ujarnya.

Kebutuhan utama adalah petugas pemberantasan, penyidikan dan petugas lapangan yang terlatih, untuk upaya penangkapan terhadap pengedar narkoba.

Kondisi tersebut berdampak pada upaya pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Kota Tangerang yang belum maksimal selama ini.

"Upaya pemberantasan selama ini masih bergantung kepada petugas bantuan dari satuan narkoba polrestro tangerang kota dan BNN Provinsi Banten," tandasnya.

Dia juga berharap ada perhatian dari Polda Metro Jaya atau Polres Metro Tangerang Kota untuk bersedia memperbantukan personelnya di BNN Kota Tangerang.(DBI/HRU)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

NASIONAL
Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-I Gede Ari Astina atau Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Rabu (12/8/2020).

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute