Connect With Us

BNN Kota Tangerang Akui Kurang Personel Pemberantasan

Tommy Okagani | Kamis, 7 Desember 2017 | 12:00

| Dibaca : 691

BNN Kota Tangerang Menggelar Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Masyarakat. (@TangerangNews / Tommy Okagani)


TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang mengakui kekurangan personel dalam upaya pemberantasan barang haram yang menjadi musuh negara itu.   Terutama personel di dalam bidang pemberantasan.  Dikarenakan seluruh pegawai yang ada saat ini adalah Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Ahmad F Hidayat mengakui personel bidang pemberantasan belum terisi, dan dukungan anggaran hibah dari Pemerintah Kota Tangerang belum mampu menambah personel.

BACA JUGA :


"Kekurangan personel bidang pemberantasan belum terisi, dan dukungan anggaran untuk penambahan anggota khususnya dari kepolisian" ujarnya.

Kebutuhan utama adalah petugas pemberantasan, penyidikan dan petugas lapangan yang terlatih, untuk upaya penangkapan terhadap pengedar narkoba.

Kondisi tersebut berdampak pada upaya pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Kota Tangerang yang belum maksimal selama ini.

"Upaya pemberantasan selama ini masih bergantung kepada petugas bantuan dari satuan narkoba polrestro tangerang kota dan BNN Provinsi Banten," tandasnya.

Dia juga berharap ada perhatian dari Polda Metro Jaya atau Polres Metro Tangerang Kota untuk bersedia memperbantukan personelnya di BNN Kota Tangerang.(DBI/HRU)

TANGSEL
8.000 Honorer Tangsel Terancam Jadi Pengangguran

8.000 Honorer Tangsel Terancam Jadi Pengangguran

Selasa, 21 Januari 2020 | 19:55

TANGERANGNEWS.com-Sekitar 8.000 tenaga honorer di Pemerintah Kota Tangerang Selatan terancam menjadi pengangguran setelah pemerintah pusat

KAB. TANGERANG
2 Warga Sepatan Selundupkan Sabu 70 Kilogram dari Malaysia

2 Warga Sepatan Selundupkan Sabu 70 Kilogram dari Malaysia

Selasa, 21 Januari 2020 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Bareskrim Polri Direktorat Tindak Pidana Narkoba menangkap dua warga Lebakwangi, Kecamatan Sepatan Timur karena

HIBURAN
Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Masyarakat Padati Fasilitas Liburan di BSD City

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang siginfikan terhadap sejumlah fasilitas liburan

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri