Connect With Us

Banyak Tato & luka bekas tembakan di tubuh Pelaku Curanmor Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Desember 2017 | 14:00

| Dibaca : 5772

Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan menunjukan barang bukti yang di gunakan para pelaku curanmor di Jalan Raya Kalipasir, Pinggir Kali Cisadane, Kota Tangerang, Selasa (19/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com- Banyaknya luka bekas tembakan di kaki kiri dan  tatto di sekujur tubuh bandit curanmor yang tewas ditembak mati di Jalan Raya Kalipasir, Pinggir Kali Cisadane, Kota Tangerang.

Meski pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota belum mengetahui identitas maupun kawanan bandit Mr-X itu, Kapolres pun mengklaim bahwa bandit tersebut adalah seorang resedivis.

Tersangka

"Pelaku nya masih Mr-X, karena saat ditangkap tidak ditemui identitas dikantung celananya," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan, Selasa (19/12/2017).

"Dari ciri-ciri pelaku, usianya 25 tahun, berat badannya tidak terlalu besar, sekujur badannya tatto semua. Kemungkinan besar pelaku ini resedivis, karena banyak bekas tembakan di kaki kirinya," bebernya.

BACA JUGA:

Namun begitu, pihak kepolisian pun tengah mengejar identitas diri bandit curanmor itu. Sedangkan pelaku lain masih dikejar. 

Korban berinisial A, 36, pelapor sekaligus pemilik sepeda motor yang dicuri kawanan itu hingga kini masih dimintai keterangannya.

"Modus para bandit itu adalah mengambil sepeda motor milik korban dengan cara merusak kunci kontak motor menggunakan kunci letter-T," ungkap Harry.(DBI/HRU)

BISNIS
Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Sertifikasi Kapster Terus Bertambah

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 20 kapster profesional dan 5 Instruktur Batch 2 dari berbagai daerah telah tersertifikasi oleh Badan Nasional

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates