Connect With Us

Bandit Curanmor Ditembak Mati di Kali Pasir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 4931

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan bersama anggotanya ketika melihat jasad pelaku pembegalan sepeda motor di RSUD Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tim Resmob Polsek Tangerang menembak mati bandit curanmor saat beraksi di Jalan Raya Kali Pasir, Pinggir Kali Cisadane, Kota Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan mengatakan, peristiwa pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku tersebut diawali dengan kecurigaan petugas kepolisian pada saat melakukan giat kewilayahan pada pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA :

"Ketika melintas di Jalan Ir Sutami, Kota Tangerang, petugas melihat seorang laki-laki yang sedang mengeluarkan satu unit sepeda motor Honda Kharisma dari parkiran kontrakan. Dan seorang lagi sedang duduk di atas sepeda motor Honda Beat," ujarnya di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Karena merasa curiga, lanjut Kapolres, petugas pun membuntuti kedua pelaku tersebut yang mengendarai sepeda motor ke arah pinggir kali cisadane.

"Sesampainya di Jalan Raya Kali Pasir, kedua pelaku melaju perlahan. Lalu kesempatan itu dimanfaatkan oleh petugas untuk memberhentikan kedua pelaku," ungkapnya.

Namun, pada saat diberhentikan oleh petugas, pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat mencoba melarikan diri. Bahkan mereka sempat melakukan perlawanan.

"Mereka menyerang petugas dengan badik. Petugas pun melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku, dengan menembaknya. Ketika tubuh pelaku diperiksa,  ditemukan di dalam saku pelaku satu kunci letter T," tuturnya.

Pelaku pun tewas ditempat dengan luka tembak di bagian dada. Jenazahnya  saat ini masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Namun identitas para pelaku itu belum juga diketahui.

"Pelaku nya masih mr x, karena saat ditangkap tidak ditemui identitas di kantung celananya," beber Harry.
Meski begitu, seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.(DBI/HRU)

TANGSEL
Malu Tak Punya Suami, Alasan Ibu Bunuh Bayi 7 Bulan di Bintaro

Malu Tak Punya Suami, Alasan Ibu Bunuh Bayi 7 Bulan di Bintaro

Rabu, 17 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang ibu bernama Yuninda alias Yuni, 21, tega menyayat leher bayi laki-laki yang baru dilahirkannya di salah satu kafe tempatnya bekerja di daerah Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BANDARA
AirAsia Internasional akan Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

AirAsia Internasional akan Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta menyampaikan kepada calon penumpang di Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) itu agar memperhatikan gate dan terminal keberangkatan.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein