Connect With Us

Bandit Curanmor Ditembak Mati di Kali Pasir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 6076

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan bersama anggotanya ketika melihat jasad pelaku pembegalan sepeda motor di RSUD Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tim Resmob Polsek Tangerang menembak mati bandit curanmor saat beraksi di Jalan Raya Kali Pasir, Pinggir Kali Cisadane, Kota Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan mengatakan, peristiwa pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku tersebut diawali dengan kecurigaan petugas kepolisian pada saat melakukan giat kewilayahan pada pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA :

"Ketika melintas di Jalan Ir Sutami, Kota Tangerang, petugas melihat seorang laki-laki yang sedang mengeluarkan satu unit sepeda motor Honda Kharisma dari parkiran kontrakan. Dan seorang lagi sedang duduk di atas sepeda motor Honda Beat," ujarnya di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Karena merasa curiga, lanjut Kapolres, petugas pun membuntuti kedua pelaku tersebut yang mengendarai sepeda motor ke arah pinggir kali cisadane.

"Sesampainya di Jalan Raya Kali Pasir, kedua pelaku melaju perlahan. Lalu kesempatan itu dimanfaatkan oleh petugas untuk memberhentikan kedua pelaku," ungkapnya.

Namun, pada saat diberhentikan oleh petugas, pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat mencoba melarikan diri. Bahkan mereka sempat melakukan perlawanan.

"Mereka menyerang petugas dengan badik. Petugas pun melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku, dengan menembaknya. Ketika tubuh pelaku diperiksa,  ditemukan di dalam saku pelaku satu kunci letter T," tuturnya.

Pelaku pun tewas ditempat dengan luka tembak di bagian dada. Jenazahnya  saat ini masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Namun identitas para pelaku itu belum juga diketahui.

"Pelaku nya masih mr x, karena saat ditangkap tidak ditemui identitas di kantung celananya," beber Harry.
Meski begitu, seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.(DBI/HRU)

TEKNO
Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:25

TANGERANGNEWS.com-Apple Developer Academy ketiga di dunia yang berlokasi di BSD City, kini telah meluluskan sebanyak 194 talenta muda yang

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

TANGSEL
Penonton Bioskop di SMS Digigit Tikus, IDI Tangsel Paparkan Bahayanya

Penonton Bioskop di SMS Digigit Tikus, IDI Tangsel Paparkan Bahayanya

Selasa, 21 Januari 2020 | 14:16

TANGERANGNEWS.com-Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan Imbar Umar Gazali menyoroti dampak bahaya yang disebabkan oleh gigitan tikus terhadap manusia.

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri