Connect With Us

Bandit Curanmor Ditembak Mati di Kali Pasir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 19 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 5785

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan bersama anggotanya ketika melihat jasad pelaku pembegalan sepeda motor di RSUD Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tim Resmob Polsek Tangerang menembak mati bandit curanmor saat beraksi di Jalan Raya Kali Pasir, Pinggir Kali Cisadane, Kota Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Kapolres Metro Tangerang Kota, KombesPol Harry Kurniawan mengatakan, peristiwa pencurian sepeda motor yang dilakukan pelaku tersebut diawali dengan kecurigaan petugas kepolisian pada saat melakukan giat kewilayahan pada pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA :

"Ketika melintas di Jalan Ir Sutami, Kota Tangerang, petugas melihat seorang laki-laki yang sedang mengeluarkan satu unit sepeda motor Honda Kharisma dari parkiran kontrakan. Dan seorang lagi sedang duduk di atas sepeda motor Honda Beat," ujarnya di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Karena merasa curiga, lanjut Kapolres, petugas pun membuntuti kedua pelaku tersebut yang mengendarai sepeda motor ke arah pinggir kali cisadane.

"Sesampainya di Jalan Raya Kali Pasir, kedua pelaku melaju perlahan. Lalu kesempatan itu dimanfaatkan oleh petugas untuk memberhentikan kedua pelaku," ungkapnya.

Namun, pada saat diberhentikan oleh petugas, pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat mencoba melarikan diri. Bahkan mereka sempat melakukan perlawanan.

"Mereka menyerang petugas dengan badik. Petugas pun melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku, dengan menembaknya. Ketika tubuh pelaku diperiksa,  ditemukan di dalam saku pelaku satu kunci letter T," tuturnya.

Pelaku pun tewas ditempat dengan luka tembak di bagian dada. Jenazahnya  saat ini masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Namun identitas para pelaku itu belum juga diketahui.

"Pelaku nya masih mr x, karena saat ditangkap tidak ditemui identitas di kantung celananya," beber Harry.
Meski begitu, seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.(DBI/HRU)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy