Connect With Us

Korban Begal di Tangerang Ini Senang Motornya Kembali

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Desember 2017 | 15:00

| Dibaca : 10373

Karta Surya Korban Pembegalan berterima kasih kepada Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi, karena motornya bisa ditemukan oleh pihak Kepolisian, Jumat (15/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dua sepeda motor jenis Honda Beat dan Satria FU yang dibegal oleh pelaku berinisial BS, 26,  telah dikembalikan kepada pemiliknya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku yang merupakan seorang residivis itu kerap melakukan aksi pembegalan sepeda motor di wilayah Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. Kamudian saat akan ditangkap, pelaku melawan dan tepaksa ditembak hingga tewas.

BACA JUGA :

Darinya polisi mengamankan barang bukti 2 sepeda motor jenis Honda Beat dan Satria FU, Rabu (13/12/2017).

Pihak kepolisian pun menyerahkan dua kendaraan sepeda motor tersebut kepada pemilik yang merupakan korban dari BS.

Korban Fhui N Nyo dan Karta Surya merasa terharus sekaligus kegirangan telah menerima motornya kembali, karena memang motor tersebut masih berstatus kredit.

polisi

"Kegembiraan itu menjadikan kepuasan bagi Kepolisian bisa mengungkap dan mengembalikan barang milik pelapor yang hilang, karena sepeda motor itu untuk mencari nafkah," ujar Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi, Jumat (15/12/2017).

Pada kesempatan yang sama, Harley pun memberikan pesan kepada korban dan masyarakat agar selalu menjaga barang-barang berharganya terutama kendaraan untuk diberikan keamanan yang lebih.

"Dihimbau warga untuk tetap menjaga barang-barangnya yang berharga dengan ditambahkan kunci ganda di motornya," tuturnya.(RAZ/HRU)

OPINI
E-learning Memberikan Dampak Positif?

E-learning Memberikan Dampak Positif?

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:44

E-Learning merupakan pembelajaran yang disusun dengan tujuan

BISNIS
Melihat Pembuatan Dodol Cilenggang Khas Betawi di Tangsel

Melihat Pembuatan Dodol Cilenggang Khas Betawi di Tangsel

Selasa, 2 Maret 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Dodol Cilenggang merupakan salah satu dodol khas Betawi yang diproduksi di Toko Titi Mugi Jaya yang terletak di jalan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

KOTA TANGERANG
Yuk Ikut Vaksin Rabies Hewan Peliharaan Gratis di Kota Tangerang

Yuk Ikut Vaksin Rabies Hewan Peliharaan Gratis di Kota Tangerang

Rabu, 3 Maret 2021 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Guna mencegah terjangkit penyakit rabies dan penularannya pada hewan, Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang melakukan vaksinasi rabies gratis dengan sasaran hewan peliharaan, Rabu (3/3/2021) siang

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:02

TANGERANGNEWS.com– Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln