Connect With Us

Korban Begal di Tangerang Ini Senang Motornya Kembali

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Desember 2017 | 15:00

| Dibaca : 9629

Karta Surya Korban Pembegalan berterima kasih kepada Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi, karena motornya bisa ditemukan oleh pihak Kepolisian, Jumat (15/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dua sepeda motor jenis Honda Beat dan Satria FU yang dibegal oleh pelaku berinisial BS, 26,  telah dikembalikan kepada pemiliknya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku yang merupakan seorang residivis itu kerap melakukan aksi pembegalan sepeda motor di wilayah Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. Kamudian saat akan ditangkap, pelaku melawan dan tepaksa ditembak hingga tewas.

BACA JUGA :

Darinya polisi mengamankan barang bukti 2 sepeda motor jenis Honda Beat dan Satria FU, Rabu (13/12/2017).

Pihak kepolisian pun menyerahkan dua kendaraan sepeda motor tersebut kepada pemilik yang merupakan korban dari BS.

Korban Fhui N Nyo dan Karta Surya merasa terharus sekaligus kegirangan telah menerima motornya kembali, karena memang motor tersebut masih berstatus kredit.

polisi

"Kegembiraan itu menjadikan kepuasan bagi Kepolisian bisa mengungkap dan mengembalikan barang milik pelapor yang hilang, karena sepeda motor itu untuk mencari nafkah," ujar Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi, Jumat (15/12/2017).

Pada kesempatan yang sama, Harley pun memberikan pesan kepada korban dan masyarakat agar selalu menjaga barang-barang berharganya terutama kendaraan untuk diberikan keamanan yang lebih.

"Dihimbau warga untuk tetap menjaga barang-barangnya yang berharga dengan ditambahkan kunci ganda di motornya," tuturnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya