Connect With Us

Korban Begal di Tangerang Ini Senang Motornya Kembali

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Desember 2017 | 15:00

| Dibaca : 9034

Karta Surya Korban Pembegalan berterima kasih kepada Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi, karena motornya bisa ditemukan oleh pihak Kepolisian, Jumat (15/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dua sepeda motor jenis Honda Beat dan Satria FU yang dibegal oleh pelaku berinisial BS, 26,  telah dikembalikan kepada pemiliknya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku yang merupakan seorang residivis itu kerap melakukan aksi pembegalan sepeda motor di wilayah Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. Kamudian saat akan ditangkap, pelaku melawan dan tepaksa ditembak hingga tewas.

BACA JUGA :

Darinya polisi mengamankan barang bukti 2 sepeda motor jenis Honda Beat dan Satria FU, Rabu (13/12/2017).

Pihak kepolisian pun menyerahkan dua kendaraan sepeda motor tersebut kepada pemilik yang merupakan korban dari BS.

Korban Fhui N Nyo dan Karta Surya merasa terharus sekaligus kegirangan telah menerima motornya kembali, karena memang motor tersebut masih berstatus kredit.

polisi

"Kegembiraan itu menjadikan kepuasan bagi Kepolisian bisa mengungkap dan mengembalikan barang milik pelapor yang hilang, karena sepeda motor itu untuk mencari nafkah," ujar Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley Silalahi, Jumat (15/12/2017).

Pada kesempatan yang sama, Harley pun memberikan pesan kepada korban dan masyarakat agar selalu menjaga barang-barang berharganya terutama kendaraan untuk diberikan keamanan yang lebih.

"Dihimbau warga untuk tetap menjaga barang-barangnya yang berharga dengan ditambahkan kunci ganda di motornya," tuturnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein