Connect With Us

Begal Pantura Tewas Didor Polisi di Neglasari

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 13 Desember 2017 | 13:00

| Dibaca : 4304

Kapolres Metro Tangerang Kota berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata api dan sepeda motor yang dibawa pelaku pembegalan, Selasa (13/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pembegal sepeda motor yang kerap beraksi di wilayah Pantai Utara Kabupaten Tangerang  yakni Kecamatan Pakuhaji, tewas tertembak polisi, Selasa (12/12/2017) malam.

Semenjak tahun 2015, pelaku berinisial BS, 26, ini adalah seorang resedivis kasus pembegalan di wilayah Pantura. Namun masih kerap beraksi di wilayah Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

"Pelaku memang resedivis di wilayah Pantura," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota KombesPol Harry Kurniawan, Selasa (13/12/2017).

Kali ini, pelaku beraksi di tempat berbeda yaitu di wilayah Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. Pelaku pun berhasil menggasak dua unit sepeda motor di wilayah itu. Namun pelaku tak berhasil menghilangkan jejak, baunya pun terendus oleh polisi.

Barang Bukti lainnya, 2 sepeda motor yang berhasil diamankan.

"Pada saat dilakukan penangkapan dengan membawa barang kendaraan bermotor hasil curiannya, dia melakukan perlawanan dengan menodongkan senjata api ke personil kami," kata Harry.

Tentu perlawanan itu tak diindahkan oleh polisi, sehingga tindakan tegas berupa timah panas pun mengenai tubuh pelaku. "Pada saat melakukan perlawanan, ada satu tembakan yang mengenai dada pelaku," ungkap Harry.

Ironisnya, pada saat pelaku sedang dalam diperjalanan menuju rumah sakit dan sempat mendapatkan perawatan, pelaku harus menghembuskan nafas terakhirnya. "Pelaku meninggal dunia dan saat ini berada di RSUD Kabupaten Tangerang," tutur Harry.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat dibatalkan, proses pembelajaran tatap

TANGSEL
Puluhan Kampung Tangguh Efektif Hapus Zona Merah & Oranye di Tangsel

Puluhan Kampung Tangguh Efektif Hapus Zona Merah & Oranye di Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 hingga kini terus digencarkan. Salah satunya, dengan membangun puluhan Kampung Tangguh Jaya yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Tangerang Selatan

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:02

TANGERANGNEWS.com– Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln