Connect With Us

Tiga Begal Diamuk di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 7102

Salah Seorang Pelaku Begal Yang Berhasil Diamankan Di Komplek Dahlia Loka, Serpong Utara, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiga orang pelaku begal menjadi bulan-bulanan warga di depan komplek perumahan Dahlia Loka , Jalan Graha Raya,  Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangsel usai aksinya yang hendak membegal seorang pengendara motor diketahui oleh warga. 

Mulanya ketiga pelaku yang masih belasan tahun tersebut menghentikan sepeda motor.  Mereka juga meminta sejumlah uang kepada seorang pengendara yang melintas di Jalan Graha Raya Bintaro, Senin (11/12/2017) dinihari tadi.  Namun, karena korban menolak,  pelaku menodongkan celurit dan meminta sepeda motor korban.

BACA JUGA:

Usai melakukan aksi itu, para remaja tanggung tersebut kemudian kabur ke arah komplek perumahan Dahlia Loka. Warga yang sedang menonton bareng sepak bola akhirnya mengetahui hal tersebut. Massa pun berhasil menangkapnya dan mengeroyok pelaku. 

Beruntung polisi yang cepat datang berhasil melerai kemarahan warga dan membawa para pelaku ke Mapolres Tangsel.

" Tim Vipers sudah membuntuti pelaku semenjak dari Ciledug, Tangerang," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho. 

Kini para pelaku beserta barang bukti berada di  Mapolres Tangsel guna pemeriksaan lebih lanjut.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KOTA TANGERANG
Tabung Gas Bocor, Bengkel di Cibodas Terbakar

Tabung Gas Bocor, Bengkel di Cibodas Terbakar

Minggu, 24 Juni 2018 | 00:43

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah tinggal sekaligus sebagai tempat usaha bengkel di Jalan Empu Gandring Raya No 43, Kelurahan Cibodas Baru,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya