Connect With Us

Tiga Begal Diamuk di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 8502

Salah Seorang Pelaku Begal Yang Berhasil Diamankan Di Komplek Dahlia Loka, Serpong Utara, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiga orang pelaku begal menjadi bulan-bulanan warga di depan komplek perumahan Dahlia Loka , Jalan Graha Raya,  Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangsel usai aksinya yang hendak membegal seorang pengendara motor diketahui oleh warga. 

Mulanya ketiga pelaku yang masih belasan tahun tersebut menghentikan sepeda motor.  Mereka juga meminta sejumlah uang kepada seorang pengendara yang melintas di Jalan Graha Raya Bintaro, Senin (11/12/2017) dinihari tadi.  Namun, karena korban menolak,  pelaku menodongkan celurit dan meminta sepeda motor korban.

BACA JUGA:

Usai melakukan aksi itu, para remaja tanggung tersebut kemudian kabur ke arah komplek perumahan Dahlia Loka. Warga yang sedang menonton bareng sepak bola akhirnya mengetahui hal tersebut. Massa pun berhasil menangkapnya dan mengeroyok pelaku. 

Beruntung polisi yang cepat datang berhasil melerai kemarahan warga dan membawa para pelaku ke Mapolres Tangsel.

" Tim Vipers sudah membuntuti pelaku semenjak dari Ciledug, Tangerang," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho. 

Kini para pelaku beserta barang bukti berada di  Mapolres Tangsel guna pemeriksaan lebih lanjut.(DBI/RGI)

WISATA
Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 10:45

TANGERANGNEWS.com-Kampung Konservasi Rimbun di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu tempat wisata alam dengan ruang terbuka yang asri dan cukup jauh dari keramaian

BISNIS
Melihat Pembuatan Dodol Cilenggang Khas Betawi di Tangsel

Melihat Pembuatan Dodol Cilenggang Khas Betawi di Tangsel

Selasa, 2 Maret 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Dodol Cilenggang merupakan salah satu dodol khas Betawi yang diproduksi di Toko Titi Mugi Jaya yang terletak di jalan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

KAB. TANGERANG
Cagar Budaya Makam Ki Mawuk Tangerang Kondisinya Memprihatinkan

Cagar Budaya Makam Ki Mawuk Tangerang Kondisinya Memprihatinkan

Selasa, 2 Maret 2021 | 14:08

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syahril bersama Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Banten Abdi Sumaithi melakukan ziarah ke makam Ki Mawuk

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln