Connect With Us

Tiga Begal Diamuk di Serpong

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 7788

Salah Seorang Pelaku Begal Yang Berhasil Diamankan Di Komplek Dahlia Loka, Serpong Utara, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Tiga orang pelaku begal menjadi bulan-bulanan warga di depan komplek perumahan Dahlia Loka , Jalan Graha Raya,  Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangsel usai aksinya yang hendak membegal seorang pengendara motor diketahui oleh warga. 

Mulanya ketiga pelaku yang masih belasan tahun tersebut menghentikan sepeda motor.  Mereka juga meminta sejumlah uang kepada seorang pengendara yang melintas di Jalan Graha Raya Bintaro, Senin (11/12/2017) dinihari tadi.  Namun, karena korban menolak,  pelaku menodongkan celurit dan meminta sepeda motor korban.

BACA JUGA:

Usai melakukan aksi itu, para remaja tanggung tersebut kemudian kabur ke arah komplek perumahan Dahlia Loka. Warga yang sedang menonton bareng sepak bola akhirnya mengetahui hal tersebut. Massa pun berhasil menangkapnya dan mengeroyok pelaku. 

Beruntung polisi yang cepat datang berhasil melerai kemarahan warga dan membawa para pelaku ke Mapolres Tangsel.

" Tim Vipers sudah membuntuti pelaku semenjak dari Ciledug, Tangerang," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho. 

Kini para pelaku beserta barang bukti berada di  Mapolres Tangsel guna pemeriksaan lebih lanjut.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie