Connect With Us

Begal yang diamuk di Serpong 13 Kali Beraksi

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 11:00

| Dibaca : 4121

Salah Seorang Pelaku Begal Yang Berhasil Diamankan Di Komplek Dahlia Loka, Serpong Utara, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menyebutkan tiga pelaku begal yang berusia belasan tahun di Komplek Dahlia Loka,Pondok Serpong Utara, Kota Tangsel  Senin (11/12/2017) dini hari sudah sering beraksi.

Ketiga pelaku berinisial FR ,16, MH ,16, dan IH ,18, adalah emaja putus sekolah. Kesemuanya merupakan warga Meruya, Jakarta Barat. Mereka diketahui tidak hanya menjalankan aksinya di wilayah Tangsel. Namun juga telah beberapa kali di wilayah Kota Tangerang, Jakarta Pusat,dan juga Jakarta Barat.

BACA JUGA:

" Sudah 13 kali, dua kali di Tanah Abang, empat kali di Ciledug, dua kali di Kalideres dan dua kali di Serpong dan Pondok Aren," ungkap Kasat Reskrim.

Tidak menutup kemungkinan jika para pelaku yang secara bergantian menjalankan aksinya tersebut sudah lebih dari 13 kali melakukan aksinya tersebut.

" Mungkin nambah ( menunggu penyelidikan), " terang Kasat

Sebelumnya diketahui, tiga orang pelaku begal menjadi bulan-bulanan warga di depan komplek perumahan Dahlia Loka ,Jalan Graha Raya Pondok Jagung Timur,Serpong Utara , Senin (11/12/2017) dini hari tadi.(DBI/RGI)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

WISATA
Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 10:45

TANGERANGNEWS.com-Kampung Konservasi Rimbun di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu tempat wisata alam dengan ruang terbuka yang asri dan cukup jauh dari keramaian

NASIONAL
Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat dibatalkan, proses pembelajaran tatap

BISNIS
Melihat Pembuatan Dodol Cilenggang Khas Betawi di Tangsel

Melihat Pembuatan Dodol Cilenggang Khas Betawi di Tangsel

Selasa, 2 Maret 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Dodol Cilenggang merupakan salah satu dodol khas Betawi yang diproduksi di Toko Titi Mugi Jaya yang terletak di jalan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln