Connect With Us

Begal yang diamuk di Serpong 13 Kali Beraksi

Yudi Adiyatna | Senin, 11 Desember 2017 | 11:00

| Dibaca : 2920

Salah Seorang Pelaku Begal Yang Berhasil Diamankan Di Komplek Dahlia Loka, Serpong Utara, Senin (11/12/2017). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menyebutkan tiga pelaku begal yang berusia belasan tahun di Komplek Dahlia Loka,Pondok Serpong Utara, Kota Tangsel  Senin (11/12/2017) dini hari sudah sering beraksi.

Ketiga pelaku berinisial FR ,16, MH ,16, dan IH ,18, adalah emaja putus sekolah. Kesemuanya merupakan warga Meruya, Jakarta Barat. Mereka diketahui tidak hanya menjalankan aksinya di wilayah Tangsel. Namun juga telah beberapa kali di wilayah Kota Tangerang, Jakarta Pusat,dan juga Jakarta Barat.

BACA JUGA:

" Sudah 13 kali, dua kali di Tanah Abang, empat kali di Ciledug, dua kali di Kalideres dan dua kali di Serpong dan Pondok Aren," ungkap Kasat Reskrim.

Tidak menutup kemungkinan jika para pelaku yang secara bergantian menjalankan aksinya tersebut sudah lebih dari 13 kali melakukan aksinya tersebut.

" Mungkin nambah ( menunggu penyelidikan), " terang Kasat

Sebelumnya diketahui, tiga orang pelaku begal menjadi bulan-bulanan warga di depan komplek perumahan Dahlia Loka ,Jalan Graha Raya Pondok Jagung Timur,Serpong Utara , Senin (11/12/2017) dini hari tadi.(DBI/RGI)

TANGSEL
Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Ibu Pembunuh Bayi Jalani 18 Adegan Rekonstruksi di Bintaro

Kamis, 18 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak penyidik kepolisian dari Polres Tangsel yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho menggelar rekonstruksi ulang adegan pembunuhan bayi yang dilakukan oleh Ibunya, Yuninda, 21, di Bintaro, Pondok Aren

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

BANDARA
Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Empat tersangka penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 2,5 Kg berhasil digagalkan Tim Gabungan Bea Cukai Soekarno-Hatta.

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein