Connect With Us

Signage Tempat Selfie Terbaru di Kampung Bekelir

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 1942

Kampung bekelir. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Wisata teranyar di Kota Tangerang, Kampung Bekelir saat ini teramat mudah ditemukan para pengunjungnya. Karena, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang telah membangun icon berupa signage Kampung Bekelir di muka Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kabid Pariwisata Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan, adanya signage terbaru tersebut akan memudahkan para wisatawan untuk menemukan lokasi Kampung Bekelir.

BACA JUGA:

"Sebagai dukungan pemerintah terhadap kampung wisata kampung bekelir dan memudahkan wisatawan menemukan lokasi," ujarnya, Kamis (21/12/2017).

Tak hanya itu, keberadaan signage ini bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen paling indah saat berkunjung ke wisata teranyar ini.

"Bisa menjadi tambahan lokasi foto dan selfie untuk pengunjung dan memperindah serta mempercantik Kampung Bekelir," katanya.

Disamping itu, Pemerintah Kota Tangerang juga saat ini akan terus berupaya mempercantik Kampung Bekelir. Kata Rizal, pihaknya tengah melakukan dekorasi di Kampung ini.

"Teman-teman di Bidang Pertamanan sedang mempercantik tamannya di sekitar Kampung Bekelir bantaran Kali Cisadane dan akan mendekor lampu-lampu," ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Babakan Abu Sofiyan, sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah Kota Tangerang melalui pemasangan signage di Kampung Bekelir.

Ia menambahkan, saat ini jumlah rombongan wisatawan yang mengunjungi Kampung Bekelir meningkatkan secara signifikan. Terlebih, ia pun berharap dengan adanya signage terus bisa meningkatkan jumlah pengunjung lagi.

"Tambah meningkat kedatangan wisatawan manca negara maupun wisatawan nasional," tutur Abu Sofiyan.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KOTA TANGERANG
Keluarga Operasi Katarak Gagal RS Mulya Tagih Kinerja Polisi

Keluarga Operasi Katarak Gagal RS Mulya Tagih Kinerja Polisi

Rabu, 24 April 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus dugaan malpraktek Rumah Sakit Mulya yang mengakibatkan empat dari 15 pasien mengalami kebutaan pasca menjalani operasi katarak masih bergulir. Namun kasusnya masih macet atau tersendat dipihak kepolisian.

BANTEN
Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Selasa, 23 April 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019).

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby