Connect With Us

Signage Tempat Selfie Terbaru di Kampung Bekelir

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 2196

Kampung bekelir. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Wisata teranyar di Kota Tangerang, Kampung Bekelir saat ini teramat mudah ditemukan para pengunjungnya. Karena, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang telah membangun icon berupa signage Kampung Bekelir di muka Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kabid Pariwisata Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan, adanya signage terbaru tersebut akan memudahkan para wisatawan untuk menemukan lokasi Kampung Bekelir.

BACA JUGA:

"Sebagai dukungan pemerintah terhadap kampung wisata kampung bekelir dan memudahkan wisatawan menemukan lokasi," ujarnya, Kamis (21/12/2017).

Tak hanya itu, keberadaan signage ini bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen paling indah saat berkunjung ke wisata teranyar ini.

"Bisa menjadi tambahan lokasi foto dan selfie untuk pengunjung dan memperindah serta mempercantik Kampung Bekelir," katanya.

Disamping itu, Pemerintah Kota Tangerang juga saat ini akan terus berupaya mempercantik Kampung Bekelir. Kata Rizal, pihaknya tengah melakukan dekorasi di Kampung ini.

"Teman-teman di Bidang Pertamanan sedang mempercantik tamannya di sekitar Kampung Bekelir bantaran Kali Cisadane dan akan mendekor lampu-lampu," ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Babakan Abu Sofiyan, sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah Kota Tangerang melalui pemasangan signage di Kampung Bekelir.

Ia menambahkan, saat ini jumlah rombongan wisatawan yang mengunjungi Kampung Bekelir meningkatkan secara signifikan. Terlebih, ia pun berharap dengan adanya signage terus bisa meningkatkan jumlah pengunjung lagi.

"Tambah meningkat kedatangan wisatawan manca negara maupun wisatawan nasional," tutur Abu Sofiyan.(RAZ/RGI)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

KOTA TANGERANG
Salip Angkot, Pemicu Mobil Pikap Tabrak 2 Motor di Pinang

Salip Angkot, Pemicu Mobil Pikap Tabrak 2 Motor di Pinang

Sabtu, 30 Mei 2020 | 13:09

TANGERANGNEWS.com–Sopir pikap pengakut sayur, Abdul Halim diamankan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota karena menjadi pemicu kecelakaan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein