Connect With Us

Signage Tempat Selfie Terbaru di Kampung Bekelir

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 2031

Kampung bekelir. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Wisata teranyar di Kota Tangerang, Kampung Bekelir saat ini teramat mudah ditemukan para pengunjungnya. Karena, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang telah membangun icon berupa signage Kampung Bekelir di muka Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kabid Pariwisata Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan, adanya signage terbaru tersebut akan memudahkan para wisatawan untuk menemukan lokasi Kampung Bekelir.

BACA JUGA:

"Sebagai dukungan pemerintah terhadap kampung wisata kampung bekelir dan memudahkan wisatawan menemukan lokasi," ujarnya, Kamis (21/12/2017).

Tak hanya itu, keberadaan signage ini bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen paling indah saat berkunjung ke wisata teranyar ini.

"Bisa menjadi tambahan lokasi foto dan selfie untuk pengunjung dan memperindah serta mempercantik Kampung Bekelir," katanya.

Disamping itu, Pemerintah Kota Tangerang juga saat ini akan terus berupaya mempercantik Kampung Bekelir. Kata Rizal, pihaknya tengah melakukan dekorasi di Kampung ini.

"Teman-teman di Bidang Pertamanan sedang mempercantik tamannya di sekitar Kampung Bekelir bantaran Kali Cisadane dan akan mendekor lampu-lampu," ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Babakan Abu Sofiyan, sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah Kota Tangerang melalui pemasangan signage di Kampung Bekelir.

Ia menambahkan, saat ini jumlah rombongan wisatawan yang mengunjungi Kampung Bekelir meningkatkan secara signifikan. Terlebih, ia pun berharap dengan adanya signage terus bisa meningkatkan jumlah pengunjung lagi.

"Tambah meningkat kedatangan wisatawan manca negara maupun wisatawan nasional," tutur Abu Sofiyan.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy