Connect With Us

Signage Tempat Selfie Terbaru di Kampung Bekelir

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

Kampung bekelir. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Wisata teranyar di Kota Tangerang, Kampung Bekelir saat ini teramat mudah ditemukan para pengunjungnya. Karena, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang telah membangun icon berupa signage Kampung Bekelir di muka Jalan Kali Pasir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Kabid Pariwisata Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh mengatakan, adanya signage terbaru tersebut akan memudahkan para wisatawan untuk menemukan lokasi Kampung Bekelir.

BACA JUGA:

"Sebagai dukungan pemerintah terhadap kampung wisata kampung bekelir dan memudahkan wisatawan menemukan lokasi," ujarnya, Kamis (21/12/2017).

Tak hanya itu, keberadaan signage ini bisa dimanfaatkan untuk mengabadikan momen paling indah saat berkunjung ke wisata teranyar ini.

"Bisa menjadi tambahan lokasi foto dan selfie untuk pengunjung dan memperindah serta mempercantik Kampung Bekelir," katanya.

Disamping itu, Pemerintah Kota Tangerang juga saat ini akan terus berupaya mempercantik Kampung Bekelir. Kata Rizal, pihaknya tengah melakukan dekorasi di Kampung ini.

"Teman-teman di Bidang Pertamanan sedang mempercantik tamannya di sekitar Kampung Bekelir bantaran Kali Cisadane dan akan mendekor lampu-lampu," ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Babakan Abu Sofiyan, sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah Kota Tangerang melalui pemasangan signage di Kampung Bekelir.

Ia menambahkan, saat ini jumlah rombongan wisatawan yang mengunjungi Kampung Bekelir meningkatkan secara signifikan. Terlebih, ia pun berharap dengan adanya signage terus bisa meningkatkan jumlah pengunjung lagi.

"Tambah meningkat kedatangan wisatawan manca negara maupun wisatawan nasional," tutur Abu Sofiyan.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill