Connect With Us

Gadis 15 Tahun Dicabuli Empat Pemuda Mabuk di Neglasari

Muhamad Heru | Rabu, 27 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 10919

Ilustrasi cabul. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencabulan gadis di bawah umur kembali terjadi di Kota Tangerang. Remaja perempuan inisial SDS, 15, dipaksa disetubuhi oleh empat pemuda yang sedang mabuk pada malam hari.

Kasus pencabulan itu terjadi di semak-semak tanah kosong, yang berlokasi di Sewan Gaga, RT 01/07 Keluarahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Eko Hanindito mengatakan, peristiwa pencabulan ini terjadi pada 25 Oktober 2017 pada jam 03.00 WIB. Atas kejadian ini, orang tua korban melaporkan ke polisi pada tanggal 6 Desember 2017. Kini, empat pelaku diamankan polisi. Mereka adalah MI, 16, pelaku dewasa inisial D, 20, W, 20, dan S, 20.

“Awalnya korban dijemput keluar rumah oleh MI, lalu dibawa ke TKP di Sewan. Di sana ada teman pelaku sedang minum minuman keras. Lalu terjadi pencabulan itu. Korban ditakut-takuti pelaku, tidak boleh teriak dan mengancam tidak diantarkan pulang ke rumah, bila tidak menuruti nafsu bejatnya,ujar Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Eko Hanindito, Jumat (22/12/2017).

BACA JUGA :

Lebih lanjut Iptu Eko Hanindito mengatakan, kasusnya tersebut ditangani oleh Polwan Polsek Neglasari Bripda Aini dan Bripda Indah. Para pelaku sudah ditangkap. Mereka dijerat pasal 76d jo dan pasal 81 ayat 1 dan 2, UU No 35/2014, tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara.

“Kini berkas perkara MI telah dilimpahkan ke kejaksaan, karena sudah P21,” Jelasnya.

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

KOTA TANGERANG
Puluhan Napi Lapas Pemuda Tangerang Ikut USBN Paket C

Puluhan Napi Lapas Pemuda Tangerang Ikut USBN Paket C

Sabtu, 23 Maret 2019 | 14:56

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar

TANGSEL
PP IPTEK & Puluhan Siswa Kunjungi Puspitek di Tangsel

PP IPTEK & Puluhan Siswa Kunjungi Puspitek di Tangsel

Jumat, 22 Maret 2019 | 22:11

TANGERANGNEWS.com-Pusat Peragaan IPTEK (PP-IPTEK), Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melakukan k

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby