Connect With Us

Gadis 15 Tahun Dicabuli Empat Pemuda Mabuk di Neglasari

Muhamad Heru | Rabu, 27 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 10319

Ilustrasi cabul. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencabulan gadis di bawah umur kembali terjadi di Kota Tangerang. Remaja perempuan inisial SDS, 15, dipaksa disetubuhi oleh empat pemuda yang sedang mabuk pada malam hari.

Kasus pencabulan itu terjadi di semak-semak tanah kosong, yang berlokasi di Sewan Gaga, RT 01/07 Keluarahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Eko Hanindito mengatakan, peristiwa pencabulan ini terjadi pada 25 Oktober 2017 pada jam 03.00 WIB. Atas kejadian ini, orang tua korban melaporkan ke polisi pada tanggal 6 Desember 2017. Kini, empat pelaku diamankan polisi. Mereka adalah MI, 16, pelaku dewasa inisial D, 20, W, 20, dan S, 20.

“Awalnya korban dijemput keluar rumah oleh MI, lalu dibawa ke TKP di Sewan. Di sana ada teman pelaku sedang minum minuman keras. Lalu terjadi pencabulan itu. Korban ditakut-takuti pelaku, tidak boleh teriak dan mengancam tidak diantarkan pulang ke rumah, bila tidak menuruti nafsu bejatnya,ujar Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Eko Hanindito, Jumat (22/12/2017).

BACA JUGA :

Lebih lanjut Iptu Eko Hanindito mengatakan, kasusnya tersebut ditangani oleh Polwan Polsek Neglasari Bripda Aini dan Bripda Indah. Para pelaku sudah ditangkap. Mereka dijerat pasal 76d jo dan pasal 81 ayat 1 dan 2, UU No 35/2014, tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara.

“Kini berkas perkara MI telah dilimpahkan ke kejaksaan, karena sudah P21,” Jelasnya.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Dua Pemuda ini Keroyok Pemotor Hingga Babak Belur Karena Tersinggung

Dua Pemuda ini Keroyok Pemotor Hingga Babak Belur Karena Tersinggung

Senin, 24 September 2018 | 17:04

TANGERANGNEWS.com-Dua tersangka pengeroyokan berinisial V, 21, dan IR, 22 meski mendekam di tahanan Polsek Benteng. Keduanya ditahan setelah memukuli seorang korban di Jalan Adipati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie