Connect With Us

Gadis 15 Tahun Dicabuli Empat Pemuda Mabuk di Neglasari

Muhamad Heru | Rabu, 27 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 11895

Ilustrasi cabul. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencabulan gadis di bawah umur kembali terjadi di Kota Tangerang. Remaja perempuan inisial SDS, 15, dipaksa disetubuhi oleh empat pemuda yang sedang mabuk pada malam hari.

Kasus pencabulan itu terjadi di semak-semak tanah kosong, yang berlokasi di Sewan Gaga, RT 01/07 Keluarahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Eko Hanindito mengatakan, peristiwa pencabulan ini terjadi pada 25 Oktober 2017 pada jam 03.00 WIB. Atas kejadian ini, orang tua korban melaporkan ke polisi pada tanggal 6 Desember 2017. Kini, empat pelaku diamankan polisi. Mereka adalah MI, 16, pelaku dewasa inisial D, 20, W, 20, dan S, 20.

“Awalnya korban dijemput keluar rumah oleh MI, lalu dibawa ke TKP di Sewan. Di sana ada teman pelaku sedang minum minuman keras. Lalu terjadi pencabulan itu. Korban ditakut-takuti pelaku, tidak boleh teriak dan mengancam tidak diantarkan pulang ke rumah, bila tidak menuruti nafsu bejatnya,ujar Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Eko Hanindito, Jumat (22/12/2017).

BACA JUGA :

Lebih lanjut Iptu Eko Hanindito mengatakan, kasusnya tersebut ditangani oleh Polwan Polsek Neglasari Bripda Aini dan Bripda Indah. Para pelaku sudah ditangkap. Mereka dijerat pasal 76d jo dan pasal 81 ayat 1 dan 2, UU No 35/2014, tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara.

“Kini berkas perkara MI telah dilimpahkan ke kejaksaan, karena sudah P21,” Jelasnya. (RAZ)

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

BISNIS
PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

PT Softex Indonesia Produksi Popok Super Nyaman untuk Lansia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-PT Softex Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, yakni popok sebagai solusi mengtasi gangguan kesehatan yang banyak dialami oleh lansia, yaitu inkontinensia urine (IU).

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi