Connect With Us

Gadis 15 Tahun Dicabuli Empat Pemuda Mabuk di Neglasari

Muhamad Heru | Rabu, 27 Desember 2017 | 16:00

| Dibaca : 11562

Ilustrasi cabul. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Kasus pencabulan gadis di bawah umur kembali terjadi di Kota Tangerang. Remaja perempuan inisial SDS, 15, dipaksa disetubuhi oleh empat pemuda yang sedang mabuk pada malam hari.

Kasus pencabulan itu terjadi di semak-semak tanah kosong, yang berlokasi di Sewan Gaga, RT 01/07 Keluarahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Eko Hanindito mengatakan, peristiwa pencabulan ini terjadi pada 25 Oktober 2017 pada jam 03.00 WIB. Atas kejadian ini, orang tua korban melaporkan ke polisi pada tanggal 6 Desember 2017. Kini, empat pelaku diamankan polisi. Mereka adalah MI, 16, pelaku dewasa inisial D, 20, W, 20, dan S, 20.

“Awalnya korban dijemput keluar rumah oleh MI, lalu dibawa ke TKP di Sewan. Di sana ada teman pelaku sedang minum minuman keras. Lalu terjadi pencabulan itu. Korban ditakut-takuti pelaku, tidak boleh teriak dan mengancam tidak diantarkan pulang ke rumah, bila tidak menuruti nafsu bejatnya,ujar Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Eko Hanindito, Jumat (22/12/2017).

BACA JUGA :

Lebih lanjut Iptu Eko Hanindito mengatakan, kasusnya tersebut ditangani oleh Polwan Polsek Neglasari Bripda Aini dan Bripda Indah. Para pelaku sudah ditangkap. Mereka dijerat pasal 76d jo dan pasal 81 ayat 1 dan 2, UU No 35/2014, tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun penjara.

“Kini berkas perkara MI telah dilimpahkan ke kejaksaan, karena sudah P21,” Jelasnya.

KAB. TANGERANG
Ini Klarifikasi Summarecom Mall Serpong Soal Tikus di Bioskop

Ini Klarifikasi Summarecom Mall Serpong Soal Tikus di Bioskop

Kamis, 23 Januari 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-PT Summarecon Agung Tbk angkat bicara soal kasus gigitan tikus yang menimpa seorang pengunjung yang tengah

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri