Connect With Us

Sering Nyabu di Bengkel, Pemuda Tanggung Diciduk Polisi di Batuceper

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 15 Januari 2018 | 15:00

Aparat Polsek Neglasari mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu berinisial AR, 20, warga Belendung, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda berinisial, AR, 20, kerap nyabu di bengkel sepeda motor tempatnya bekerja di Jalan Garuda RT 002/05, Kelurahan Batu Jaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Kelakuannya itu pun membuat warga setempat resah hingga melaporkannya kepolisi.

Akhirnya, AR pun ditangkap aparat polsek Neglasari dengan barang bukti sabu seberat 0,11 gram yang disembunyikan di bengkelnya.

"Tersangka sudah terlalu sering menggunakan dan menyimpan narkotika jenis sabu di bengkel tempatnya bekerja," ujar Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah, Senin (15/1/2018).

Ubaidillah menuturkan, atas laporkan warga, Tim Buser bergerak ke bengkel tersebut. Ketika melakukan penggeledahan ternyata betul terdapat narkotika jenis sabu.

"Sabunya disimpan di sela sela tembok depan bengkel seberat 0,11 gram," ungkapnya.

BACA JUGA :

AR yang merupakan warga Belendung, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang ini ketika diinterogasi mengakuinya bahwa mendapatkan barang haram tersebut dengan membelinya ke bandar.

"Tersangka membelinya kepada Bebe dengan harga Rp200 ribu," ucap Ubaidillah.

Saat ini Polsek Neglasari pun sedang mengembangkan kasus tersebut. Tersangka dan barang bukti telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.(RAZ/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill