Connect With Us

Honda City Hantam RS An-Nisa Tangerang, 6 Luka-luka

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 14471

Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS yang dikemudikan Edy Purnomo, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). Atas insiden tersebut, terdapat enam korban luka-luka yang kini menjalani perawatan.

Menurut seorang saksi mata, Agus, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB. Diduga pengemudi kendaraan tersebut lalai. Awalnya mobil berwarna abu-abu yang dikendarai Edy berada di tempat parkir RS An-Nisa yang persis berada di sebrang RS tersebut.

BACA JUGA:

"Mobil itu keluar dari parkiran, tiba-tiba saja melaju kencang banget ke arah pintu masuk rumah sakit," ujar Agus di lokasi kejadian.

 

Roda empat itu langsung menabrak dinding kaca di lobby RS tersebut hingga hancur.  Bagian depan mobil juga ringsek akibat tabrakan yang cukup keras itu.

"Sehabis itu mobilnya langsung nabrak rumah sakit. Tuh lihat saja sampai hancur gitu," ucap Agus.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf menjelaskan, Edy yang bekerja di Rupbasan Tangerang itu sengaja ingin mendatangi RS An-Nisa ingin menjenguk orang tuanya yang sedang sakit.

"Edy tinggal di Perumahan Pondok Arum, Tangerang. Dia akan jemput orang tuanya lagi sakit. Memang dari parkiran mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi, lalu masuk di depan sehingga menabrak kaca lobby dan mengenai 6 orang yang ada di sekitar lobby," jelasnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Santer diberitakan diberbagai media, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tangerang dipecat Gubernur Banten Wahidin Halim karena melakukan pungutan liar (pungli).

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein