Connect With Us

Honda City Hantam RS An-Nisa Tangerang, 6 Luka-luka

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 17:00

Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS yang dikemudikan Edy Purnomo, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). Atas insiden tersebut, terdapat enam korban luka-luka yang kini menjalani perawatan.

Menurut seorang saksi mata, Agus, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB. Diduga pengemudi kendaraan tersebut lalai. Awalnya mobil berwarna abu-abu yang dikendarai Edy berada di tempat parkir RS An-Nisa yang persis berada di sebrang RS tersebut.

BACA JUGA:

"Mobil itu keluar dari parkiran, tiba-tiba saja melaju kencang banget ke arah pintu masuk rumah sakit," ujar Agus di lokasi kejadian.

 

Roda empat itu langsung menabrak dinding kaca di lobby RS tersebut hingga hancur.  Bagian depan mobil juga ringsek akibat tabrakan yang cukup keras itu.

"Sehabis itu mobilnya langsung nabrak rumah sakit. Tuh lihat saja sampai hancur gitu," ucap Agus.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf menjelaskan, Edy yang bekerja di Rupbasan Tangerang itu sengaja ingin mendatangi RS An-Nisa ingin menjenguk orang tuanya yang sedang sakit.

"Edy tinggal di Perumahan Pondok Arum, Tangerang. Dia akan jemput orang tuanya lagi sakit. Memang dari parkiran mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi, lalu masuk di depan sehingga menabrak kaca lobby dan mengenai 6 orang yang ada di sekitar lobby," jelasnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill