Connect With Us

Honda City Hantam RS An-Nisa Tangerang, 6 Luka-luka

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 15246

Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS yang dikemudikan Edy Purnomo, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). Atas insiden tersebut, terdapat enam korban luka-luka yang kini menjalani perawatan.

Menurut seorang saksi mata, Agus, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB. Diduga pengemudi kendaraan tersebut lalai. Awalnya mobil berwarna abu-abu yang dikendarai Edy berada di tempat parkir RS An-Nisa yang persis berada di sebrang RS tersebut.

BACA JUGA:

"Mobil itu keluar dari parkiran, tiba-tiba saja melaju kencang banget ke arah pintu masuk rumah sakit," ujar Agus di lokasi kejadian.

 

Roda empat itu langsung menabrak dinding kaca di lobby RS tersebut hingga hancur.  Bagian depan mobil juga ringsek akibat tabrakan yang cukup keras itu.

"Sehabis itu mobilnya langsung nabrak rumah sakit. Tuh lihat saja sampai hancur gitu," ucap Agus.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf menjelaskan, Edy yang bekerja di Rupbasan Tangerang itu sengaja ingin mendatangi RS An-Nisa ingin menjenguk orang tuanya yang sedang sakit.

"Edy tinggal di Perumahan Pondok Arum, Tangerang. Dia akan jemput orang tuanya lagi sakit. Memang dari parkiran mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi, lalu masuk di depan sehingga menabrak kaca lobby dan mengenai 6 orang yang ada di sekitar lobby," jelasnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Dewan Soroti 5 Tahun Kepemimpinan Arief-Sachrudin

Jumat, 17 Agustus 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang menyoroti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ AMJ) Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakilnya Sachrudin dalam periode 2013-2018.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

HIBURAN
Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Artis Ibukota Ramaikan Celebrity Market Bazaar di Tangcity Mall

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Pamer produk andalan, artis ibukota banjiri bazaar di Tangerang. Mulai dari pakaian, hijab, kosmetik, sampai

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie