Connect With Us

Honda City Hantam RS An-Nisa Tangerang, 6 Luka-luka

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 15470

Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS yang dikemudikan Edy Purnomo, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). Atas insiden tersebut, terdapat enam korban luka-luka yang kini menjalani perawatan.

Menurut seorang saksi mata, Agus, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB. Diduga pengemudi kendaraan tersebut lalai. Awalnya mobil berwarna abu-abu yang dikendarai Edy berada di tempat parkir RS An-Nisa yang persis berada di sebrang RS tersebut.

BACA JUGA:

"Mobil itu keluar dari parkiran, tiba-tiba saja melaju kencang banget ke arah pintu masuk rumah sakit," ujar Agus di lokasi kejadian.

 

Roda empat itu langsung menabrak dinding kaca di lobby RS tersebut hingga hancur.  Bagian depan mobil juga ringsek akibat tabrakan yang cukup keras itu.

"Sehabis itu mobilnya langsung nabrak rumah sakit. Tuh lihat saja sampai hancur gitu," ucap Agus.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf menjelaskan, Edy yang bekerja di Rupbasan Tangerang itu sengaja ingin mendatangi RS An-Nisa ingin menjenguk orang tuanya yang sedang sakit.

"Edy tinggal di Perumahan Pondok Arum, Tangerang. Dia akan jemput orang tuanya lagi sakit. Memang dari parkiran mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi, lalu masuk di depan sehingga menabrak kaca lobby dan mengenai 6 orang yang ada di sekitar lobby," jelasnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Soal Penertiban APK Liar, Bawaslu Tangsel Serahkan ke Parpol

Soal Penertiban APK Liar, Bawaslu Tangsel Serahkan ke Parpol

Selasa, 15 Januari 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Penertiban alat peraga kampanye (APK) liar Pemilu 2019 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diserahkan kepada masing-masing partai politik (Parpol). Tenggat waktu penertiban tersebut selama satu minggu.

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Teken MoU dengan Kejari Ini Kerjasamanya

Pemkab Tangerang Teken MoU dengan Kejari Ini Kerjasamanya

Selasa, 15 Januari 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang menandatangi kesepakatan bersama dengan Kantor Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang tentang Penanganan Permasalahan di Bidang Hukum

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot