Connect With Us

Honda City Hantam RS An-Nisa Tangerang, 6 Luka-luka

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 15068

Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS yang dikemudikan Edy Purnomo, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). Atas insiden tersebut, terdapat enam korban luka-luka yang kini menjalani perawatan.

Menurut seorang saksi mata, Agus, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada pukul 09.00 WIB. Diduga pengemudi kendaraan tersebut lalai. Awalnya mobil berwarna abu-abu yang dikendarai Edy berada di tempat parkir RS An-Nisa yang persis berada di sebrang RS tersebut.

BACA JUGA:

"Mobil itu keluar dari parkiran, tiba-tiba saja melaju kencang banget ke arah pintu masuk rumah sakit," ujar Agus di lokasi kejadian.

 

Roda empat itu langsung menabrak dinding kaca di lobby RS tersebut hingga hancur.  Bagian depan mobil juga ringsek akibat tabrakan yang cukup keras itu.

"Sehabis itu mobilnya langsung nabrak rumah sakit. Tuh lihat saja sampai hancur gitu," ucap Agus.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf menjelaskan, Edy yang bekerja di Rupbasan Tangerang itu sengaja ingin mendatangi RS An-Nisa ingin menjenguk orang tuanya yang sedang sakit.

"Edy tinggal di Perumahan Pondok Arum, Tangerang. Dia akan jemput orang tuanya lagi sakit. Memang dari parkiran mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi, lalu masuk di depan sehingga menabrak kaca lobby dan mengenai 6 orang yang ada di sekitar lobby," jelasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KOTA TANGERANG
Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Bahaya Makanan Berformalin di Tangerang saat Puasa, Begini Cara Menghindarinya

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:22

TANGERANGNEWS.com-Saat bulan suci Ramadan, acap kali dihiasi dengan berbagai macam jenis makanan ketika sahur maupun berbuka puasa. Namun

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim