Connect With Us

Harga Beras Medium di Kota Tangerang Naik, Beras Premium Kosong

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 1272

Jenis Beras medium, yang dijual disalah satu Toko Beras di kawasan Pasar Anyar, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com -Pedagang beras di kawasan Pasar Anyar, Kota Tangerang menyebut bahwa harga beras jenis medium mengalami kenaikan. Sedangkan harga beras jenis premium tetap, meski keberadaannya sangat langka.

Pedagang bernama Akiong mengaku selalu belanja beras dari Karawang. Saat ini, harga beras jenis medium mengalami kenaikan hingga Rp2.000 per kilogram.

BACA JUGA:

"Pemerintah kan targetin harga beras medium di bawah Rp10 ribu, tapi sekarang dipasaran naik hingga Rp12 ribu. Kalau harga beras premium sih enggak naik, sekilonya masih Rp13 ribu," katanya, Rabu (17/1/2018).

Akiong melanjutkan, untuk beras jenis premium mengalami kelangkaan. Stok di tokonya pun sangat sedikit. "Katanya emang kosong dari sananya, karena harga gabahnya mahal," tutur Akiong.

Atas hal tersebut, toko milik Akiong masih tetap dikunjungi pembeli. Karena, meskipun mengalami kenaikan maupun kelangkaan, beras adalah kebutuhan pokok yang sangat vital bagi masyarakat.

"Pembeli sih ada, tapi terpaksa belinya juga. Yang biasanya beli beras 5 Kg jadi kalau sekarang beli berasnya cuma 1 Kg," paparnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya