Connect With Us

Momen Angkot Oleng di Tangerang Penumpang Menjerit, 1 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Januari 2018 | 21:00

| Dibaca : 59250

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, tepatnya di pertigaan menuju RSUD Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang, tepatnya di pertigaan menuju RSUD Kabupaten Tangerang, Rabu (17/1/2018). Peristiwa yang merengut nyawa itu terjadi ketika angkot jenis Mitsubishi Elf bernopol B-7266-GAA oleng dan menabrak Toyota Calya bernopol B-1840-COM. 

Petugas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AIPTU Tanjung kepada reporter TangerangNews.com mengatakan, peristiwa maut itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, tadi.

BACA JUGA:

”Jadi awal mulanya mobil angkot sedang melintas di Jalan Ahmad Yani Kota Tangerang menuju RSUD Kabupaten Tangerang. Ketika di pertigaan, angkot melintas kencang dan mengalami oleng serta terbalik," ujarnya, malam ini.

Menurut Tanjung, tepat di pertigaan jalan itu  terdapat sebuah mobil Toyota Calya bernopol B-1840-COM sedang mengganti ban. Penumpang angkot pun berteriak keras. 

"Mobil angkotnya nyeruduk mobil yang sedang parkir," kata Tanjung.

Atas kejadian tersebut, penumpang angkot bernama Muhammad Sulton, 18, dikabarkan tewas seketika.

"Sopir angkotnya sedang di RS Usada," tuturnya.

Hingga kini kasus tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

Sementara jenazah Sulton telah berada di RSUD Kabupaten Tangerang untuk dibawa keluarganya.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Kamis, 24 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sabun papaya, Widya Temulawak dan K Brother. Ketiga produk tersebut yang dalam kemasannya tertulis diproduksi di Malaysia dan Pilipina ternyata palsu.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim